Home »

Opini

Pasangan Nudis yang Telanjang

Pasangan Suami Istri Nick dan Lins Masuk Dalam Gaya Nudis yang Telanjang Keliling Dunia

Pasangan suami istri Nick dan Lins kini masuk dalam gaya nudisme meski awalnya mengenal nudis lewat kejadian yang tak disengaja.

Pasangan Suami Istri Nick dan Lins Masuk Dalam Gaya Nudis yang Telanjang Keliling Dunia
(Courtesy of Naked Wanderings )
Nick dan Lins berpose dalam sebuah foto yang diunggah ke akun media sosial mereka. 

TRIBUNKALTIM.CO - Menjadi nudis "secara tidak disengaja" awalnya terdengar lebih seperti lelucon ketimbang hal yang terjadi di kehidupan nyata. Tapi, hal itu benar-benar merupakan kenyataan yang dialami pasangan suami istri asal Belgia, Nick dan Lins. 

Keduanya kini masuk dalam gaya nudisme tersebut, meski awalnya mengenal nudis lewat kejadian yang tak disengaja.

Dilansir laman Daily Mail, pasangan di usia pertengahan 30an tahun itu menjadi nudis setelah menyewa tempat sauna, yang ternyata adalah "all-nude sauna".

Sejak melewati pengalaman itu, mereka berdua telah "berkeliling dunia" dan mengunggah foto "gaya hidup" mereka tersebut ke akun media sosial. 

"Pembebasan dengan menanggalkan pakaian kami, adalah hal yang luar biasa, itu adalah kebebasan murni," demikian pernyataan pasangan itu di blog mereka, Naked Wanderings.

Mereka mengatakan, pekerjaan mereka sekarang adalah mengeksplorasi dan menemukan komunitas telanjang di seluruh dunia.

Pasangan itu menyebut, perjalanan mereka membawa keduanya melewati Eropa, Asia, Australia, Selandia Baru, Amerika, dan tempat-tempat lain dengan komunitas serupa.

Dalam unggahan lain, pasangan tersebut mengatakan, meskipun mereka menyukai cara hidup yang telanjang, mereka hanya melakukannya bila nyaman.

Hal itu dilakukan di resor nudis, di rumah sendiri, atau di tempat-tempat di mana mereka bisa tampil "bebas" tanpa penghakiman. 

"Anda bisa belajar sensasi alami yang tak biasa dilakukan, namun membawa perasaan yang amat baik."

Halaman
12
Editor: Maturidi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help