TribunKaltim/

Menang Lawan Thailand U-19, Ricky Nelson Ungkap Kunci Sukses Timnya

Ia juga memuji atmosfer penonton yang membuat Borneo FC U-19 tampil percaya diri meski sempat tertinggal.

Menang Lawan Thailand U-19, Ricky Nelson Ungkap Kunci Sukses Timnya
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Selebrasi skuat Borneo FC U-19 usai menyamakan kedudukan 1-1 atas Thailand U-19 pada laga persahabatan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sempat tertinggal lebih dulu, Borneo FC U-19 justru berhasil membungkam Thailand U-19 dengan skor 4-3, pada laga persahabatan di Stadion Segiri Samarinds, Kalimantan Timur, Rabu (11/10/2017).

Usai laga, Pelatih Borneo FC U-19, Ricky Nelson mengapresiasi permainan anak asuhnya yang tampil menghibur dan membanggakan publik Samarinda.

Ia juga memuji atmosfer penonton yang membuat Borneo FC U-19 tampil percaya diri meski sempat tertinggal.

"Ini luar biasa atmosfer malam ini, poenontonnya sangat antusias. Kita gak mau kalah di hadapan publik sendiri. Spirit ini yang kita bangun membawa nama Indonesia. Anak-anak dapat kemenangan dan kami bisa menghibur penonton," ungkapnya.

Kapten Borneo FC U-19, Habibie mengaku memetik pelajaran berharga menghadapi Thailand.

Habibie, yang sudah 3 kali bertemu dengan Thailand, menganggap kualitas Borneo FC U-19 tak kalah dengan negara terbaik di Asia Tenggara itu.

"Siapapun lawannya kami akan melawan dengan sekuat tenaga dan kerja keras. Kami bersyukur bisa menang dan memetik banyak pelajaran," kata pemain bernomor punggung 15 ini.

Selanjutnya Habibie berharap para pemain tetap menjaga momentum kemenangan ini untuk lebih siap menatap babak 8 besar Liga 1 U-19 di Bali, pekan depan.

"Kemenangan ini saya persembahkan warga Samarinda dan Pusamania teman-teman sangat luar biasa. Ini modal buat kami di 8 besar di Bali tanggal 18 Oktober nanti," ujarnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help