TribunKaltim/

Pemeriksaan Kesehatan Siswa SLB

Merayakan Hari Ulang Tahun, Bank Kaltim Penajam Siapkan 52 Doorprize untuk Nasabah

Merayakan HUT ke 52, Bankaltim Cabang PPU menggelar aksi sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan siswa SLB, serta siapkan 52 doorprize.

Merayakan Hari Ulang Tahun, Bank Kaltim Penajam Siapkan 52 Doorprize untuk Nasabah
samir paturussi/ tribun kaltim
Kepala Bankaltim Cabang Penajam, Dicky Zularnaen 

PENAJAM,TRIBUN- Bankaltim Cabang Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), akan menyiapkan 52 jenis  doorprize khusus bagi nasabah yang menabung pada, Senin (16/10) mendatang.

Doorprize ini disiapkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dalam rangka HUT ke-52 Bankaltim.

Kepala Bankaltim Cabang Penajam, Diky Zulkarnaen, Rabu (11/10) mengatakan, untuk mendapatkan doorprize tersebut nasabah harus menabung minimal Rp 500.000 dan bersedia diblokir selama sebulan. 

Kepala Bankaltim Cabang Penajam, Dicky Zularnaen
Kepala Bankaltim Cabang Penajam, Dicky Zularnaen (samir paturussi/ tribun kaltim)

Ia mengatakan, saat nasabah menabung minimal Rp 500.000 maka akan diberikan undian doorprize dan langsung diundi.

Ia mengatakan selain akan menyediakan doorprize pada hari Senin (9/10)  juga akan digelar donor darah.

“Jadi donor darah ini bukan hanya diikuti karyawan Bankaltim namun kami membuka bagi siapa saya yang mau. Harapan kami ada ratusan pendonor yang mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Acara donor darah Bankaltim di Bontang saat memperingati HUT ke 51.
Acara donor darah Bankaltim di Bontang saat memperingati HUT ke 51. (youtube)

Bukan hanya itu lanjut Diky, selain donor darah bakti sosial lain adalah melakukan pemeriksaan kesehatan bagi murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Penajam.

Pemeriksaan kesehatan ini untuk mengetahui pertumbuhan murid SLB sekaligus dilaksanakan sikat gigi massal di sekolah tersebut.

Ia mengaku, perayaan HUT Bankaltim tahun ini digelar secara sederhana. Selain akan melibatkan para nasabah juga melibatkan karyawan dalam bentuk gathering di Pantai Tanjung Jumlai pada, Sabtu (14/10) mendatang. Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara karyawan dan keluarga.

Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur, disingkat BPD Kaltim dengan sebutan Bankaltim, kembali meraih penghargaan dari Majalah BusinessNews dan mitra. BPD Kaltim meraih penghargaan untuk kategori TOP BPD BUKU II 2017, TOP CEO Bank 2017, dan TOP Bank Bidang Transformasi Budaya 2017.
Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur, disingkat BPD Kaltim dengan sebutan Bankaltim, kembali meraih penghargaan dari Majalah BusinessNews dan mitra. BPD Kaltim meraih penghargaan untuk kategori TOP BPD BUKU II 2017, TOP CEO Bank 2017, dan TOP Bank Bidang Transformasi Budaya 2017. (tribunnews.com)

Ulang tahun Bankaltim tahun ini, Diky berharap  pertumbuhan ekonomi di PPU bisa lebih baik dan dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi selama ini sejumlah program Bankaltim diperuntukkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di PPU.  (mir)

Penulis: Samir
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help