TribunKaltim/

Segini Loh Harga Pakaian Dinas yang Dipakai Anies dan Sandi saat Pemotretan

ubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan (Anies) dan Sandiaga Uno (Sandi) melakukan fitting pakaian

Segini Loh Harga Pakaian Dinas yang Dipakai Anies dan Sandi saat Pemotretan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan melakukan fitting baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNKALTIM.CO - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan (Anies) dan Sandiaga Uno (Sandi) melakukan fitting pakaian dinas sekaligus sesi pemotretan di Jalan Tirtayasa No.12, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) pagi.

Tapi siapa yang tahu soal harga pakaian tersebut.

Baca: 4 Kali Gituan Berakhir Singkat, si Wanita Syok Lihat Selingkuhannya Jadi Tahan Lama Sampai Begini

Direktur Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA), Uchok Sky Khadafi, mengatakan, berdasarkan data tahun 2016, gubernur dan wakil gubernur mendapat 2 jenis pakaian dinas.

Pertama, pakaian dinas lengkap. Kedua, pakaian dinas harian.

Baca: Wakapolres Sebut Berkumpulnya Pengemudi Angkutan Online Kamis Pagi Bukan Untuk Demonstrasi

"Yang difoto tadi pagi itu jenis pakaian dinas lengkap," kata Uchok ketika dihubungi Wartakotalive.com, Kamis (12/10/2017).

Baca: Oalah, Ternyata Ini yang Bikin Payudara Femmy Permatasari Tetap Kencang

Tahun 2016, kata Uchok, gubernur dan wakil gubernur diberi jatah Rp 4,9 juta untuk pembuatan 1 stel pakaian dinas lengkap.

Sedangkan untuk pakaian dinas harian, uang yang diberikan sebesar Rp 2,4 juta.

"Mahal juga ya baju itu. Jadi sebaiknya kedua gubernur itu menjaga sikap dan perbuatannya agar selalu berpihak kepada rakyat," kata Uchok.(*)

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help