TribunKaltim/

Toyota Lakukan Penyegaran pada Hilux, Bentuknya Lebih Kokoh

Penyegaran pada New Hilux lebih difokuskan pada line up 4x4, baik pada varian Double Cabin maupun Extra Cabin

Toyota Lakukan Penyegaran pada Hilux, Bentuknya Lebih Kokoh
Tribun Kaltim/Azhar Sriyono
Toyota meningkatkan kinerja di segmen pikap 4x4 melalui peluncuran New Hilux dengan engine yang lebih kokoh di Hotel Platinum, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Muhammad Alidona (ald)

TRIBUNKALTIM.CO - Toyota meningkatkan kinerja di segmen pikap 4x4 melalui peluncuran New Hilux dengan engine yang lebih kokoh.

Melalui penyegaran pada engine, diharapkan New Hilux dapat semakin diterima dengan baik oleh pelanggan, setelah dalam delapan bulan pertama tahun ini (Januari-Agustus) mampu mencapai penjualan sebesar 5.698 unit atau naik 68,4 persen dibandingkan periode yang sama pada 2016 sebesar 3.384 unit.

Baca: Babak 8 Besar Liga 2 diundur, Netizen Sebut Liga PHP

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, Toyota secara terus menerus melakukan penyegaran guna menghadirkan kendaraan dengan performance terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan gaya hidup mereka, termasuk bagi pelanggan Hilux," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota-Astra Motor (TAM) dalam siaran persnya kepada TribunKaltim.co.

Penyegaran pada New Hilux lebih difokuskan pada line up 4x4, baik pada varian Double Cabin maupun Extra Cabin yang merupakan kontributor terbesar dari penjualan Toyota Hilux.

Hingga Agustus lalu, total penjualan line up 4x4 ini sudah mencapai 3.419 unit atau naik 92,7 persen dibandingkan periode yang sama pada 2016 sebesar 1.774 unit.

Baca: Diperiksa Sebagai Tersangka Suap Bupati Kukar, Abun Dicecar 49 Pertanyaan

Sementara itu, total penjualan line up 4x2 atau Single Cabin mencapai 2.279 unit atau meningkat 41,6 persen dibandingkan periode Januari-Agustus 2016 sebesar 1.610 unit.

"Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, penyegaran kali ini memang lebih dikhususkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan line up 4x4, baik untuk penggunaan pribadi maupun komersial," kata Soerjo.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help