TribunKaltim/

Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Jaga Solidaritas, Pengurus Persit Gelar Olahraga Bersama

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan oleh pengurus Persit. Setidaknya 150 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini.

Jaga Solidaritas, Pengurus Persit Gelar Olahraga Bersama
istimewa
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman bersama anggota Persit KCK Cabang XXI Yonif 611 menggelar olahraga bersama di Kipan A/C Yonif 611/Awang Long (AWL) 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman bersama anggota Persit KCK Cabang XXI Yonif 611 menggelar olahraga bersama di Kipan A/C Yonif 611/Awang Long (AWL), Jum’at (13/10/2017).

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan oleh pengurus Persit. Setidaknya 150 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini.

Baca: Tampil Tanpa Make Up, Laudya Cynthia Bella Dibilang Sudah Ngga Seger Lagi

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ny Irham Waroihan.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, terutama untuk penyambutan suami yang akan purna tugas, ungkapnya, melalui rilis Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Sabtu (14/1/2017).

Baca: Hendak Isi Ceramah, Ustadz Diculik dan Ditemukan Dalam Kondisi Begini, Lihat Videonya

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sebagai ketua dapat mengetahui keadaan ibu-ibu anggota Persit yang sedang ditinggal suaminya bertugas di daerah perbatasan secara langsung, sekaligus menjadi hiburan tersendiri," tambahnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 07.00 Wita ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit KCK .

Baca: Daftarkan Partai Gerindra Ke KPU, Ini Target yang Dicanangkan Prabowo

“Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir penugasan," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help