TribunKaltim/

Catat! 29 Oktober, IPPAT Balikpapan Gelar Senam Massal dan Lomba Yel Yel Berhadiah Motor

Kegiatan yel tersebut juga bertabur doorprize menarik antara lain motor, pendidikan gratis di LP3I, kulkas, mesin cuci, sembako dan lain lain.

Catat! 29 Oktober, IPPAT Balikpapan Gelar Senam Massal dan Lomba Yel Yel Berhadiah Motor
TRIBUNKALTIM/MUHAMMAD ALIDONA
SIAPKAN LOMBA - Panitia Acara saat foto bersama dalam persiapan dalam rangka memperingati HUT ke 30 Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah dan Hari Agraria Nasional ke 57, IPPAT menggelar kegiatan senam massal dan lomba yel -yel pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 di Lapangan Parkir Dome BSCC Kota Balikpapan. 

BALIKPAPAN, TRIBUN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dan Hari Agraria Nasional ke 57, bakal digelar kegiatan senam massal dan lomba yel -yel, Minggu, 29 Oktober 2017 di Lapangan Parkir Dome BSCC Kota Balikpapan.

Kegiatan senam massal dan lomba yel-yel tersebut juga bertabur doorprize menarik antara lain motor, pendidikan gratis di LP3I, kulkas, mesin cuci, sembako dan lain lain. Sementara itu, untuk lomba yel-yel juga dari pihaknya mengundang SMA/SMK se Balikpapan.

Baca: Saking Pentingnya Tanah, Menko Agraria Perlu Dibentuk!

"Kebetulan kami mempunyai hari yang sama dengan hari agraria, HUT ke 30 IPPAT pada 24 Oktober dan Hari Agraria Nasional yang ke 57 sehingga kita mengadakan senam bersama, untuk lomba yel -yel acara akan dimeriahkan oleh siswa SMA/SMK dengan yel yel bertema sama," kata Ketua Seksi Acara Sri Rahayu pada Tribun, Selasa (17/10).

Pihaknya menyebutkan dalam kegiatan tersebut mengambil tema sinergi dimana IPPAT, Kantor Pertanahan Kota Balikpapan dan Pemkot Balikpapan bersinergi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan tersebut, dimana kita akan melibatkan seluruh masyarakat Balikpapan dan bekerjasama dengan 3 instansi antara lain ikatan pejabat pembuat akta tanah, pemda Balikpapan dan Kantor Pertanahan Balikpapan, kami bersinergi bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Dengan gelaran kegiatan senam masal dan lomba yel -yel tersebut, pihaknya ingin menggandeng masyarakat untuk mengenal IPPAT lebih jauh lagi. Pasalnya, bersamaan dengan kegiatan itu, juga diselenggarakan konsultasi pertanahan dan dialog interaktif. Sehingga masyarakat yang ingin bergabung bisa mendapatkan sehat, edukasi terkait pertanahan dan masyarakat bisa melihat bahwa ke depan pelayanan IPPAT akan lebih baik lagi.

"Dialog interaktif itu pembicaranya langsung Pak Walikota dari BPN dan juga nanti dari IPPAT juga ada perwakilan dalam kegiatan ini, diharapkan kedepannya BPN Pemkot maupun dari semua instansi yang bergeraknya terhadap pelayanan kepada masyarakat itu semakin baik pelayanannya, khususnya di bidang pertanahan" katanya. (ald)

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Adhinata Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help