TribunKaltim/

SPC Luncurkan Smartphone SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus, Apa Hebatnya?

SPC Mobile meluncurkan rangkaian smartphone 4G terbaru SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus, ini dia daftar kehebatan dan kelengkapannya.

SPC Luncurkan Smartphone SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus, Apa Hebatnya?
istimewa/ tribunkaltim
L562 Steel memiliki banyak keunggulan. 

JAKARTA-- Memasuki kuartal keempat tahun 2017 ini, SPC Mobile meluncurkan rangkaian smartphone 4G terbarunya: SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus,  dimana keduanya telah dilengkapi android 7.0 Nougat serta seluruh perangkat lunak dasar, aplikasi, beserta play store-nya telah mengantongi sertifikasi dari Google.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan teknologi terbaru terus meningkat, dan kami terus berusaha memenuhi kebutuhan tersebut tanpa mengabaikan kualitas produk serta harga yang terjangkau," tutur  Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

"Berkat dukungan dari banyak pihak terutama konsumen, SPC Mobile merupakan produsen ponsel lokal yang memiliki sertifikasi resmi dari Google, sehingga semua perangkat lunak android serta aplikasi di play store dapat dijalankan dengan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile,” kata dia.

Sosok L50 Prima yang baru saja dirilis oleh SPC memasuki pasar.
Sosok L50 Prima yang baru saja dirilis oleh SPC memasuki pasar. (istimewa/ tribunkaltim)

SPC L50 Prima merupakan smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD) yang dilengkapi dengan Quad Core prosesor dan OS Android 7.0 Nougat dan kapasitas 1GB RAM dan 8 GB ROM. Dirancang dengan model yang ramping, L50 Prima memiliki layar LCD 4,5 inci, Dual Camera Rear 8MPx + FLASH Front 8MPx.

Modelnya yang tipis dan ramping didukung oleh desain yang ergonomis dengan dimensi 68 x 137 x 10.4 mm, layar yang kapasitif, serta baterai tipis berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam bicara. Dengan seluruh fitur tersebut, SPC L50 Prima dibanderol dengan harga Rp 799 ribu dan tersedia dalam warna Gold, Red, Grey, dan Bronze.

Baca: Bayi Tergeletak, Eh Si Ibu Malah Asyik Main Handphone, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Baca: Pemeriksaan di Kantor Pemkab Kukar Selesai, Handphone Sekda Masih Ditahan KPK

Berbarengan dengan SPC L50 Prima, SPC Mobile juga merilis seri SPC L52 Steel Plus, pembaruan dari SPC L52 Steel namun dengan sejumlah pembaruan berupa kapasitas baterai yang lebih besar yakni 2350 mAh, kamera depan 8 MP dan kamera belakang 5 MP, serta layar kapasitif yang lebih terang. SPC L52 Steel Plus dibanderol dengan harga Rp 899 ribu dan tersedia dalam warna Gold, Grey, Silver.

Inilah sosok L50 Prima besutan SPC yang baru saja diluncurkan ke pasaran.
Inilah sosok L50 Prima besutan SPC yang baru saja diluncurkan ke pasaran. (istimewa/ tribunkaltim)

Kedua tipe baru SPC L50 Prima dan SC L52 Steel Plus ini telah memiliki sertifikasi Google pada system operasi (OS) maupun semua aplikasi utamanya.

Seluruh rangkaian produk smartphone dan tablet 4G dari SPC Mobile juga telah diproduksi sepenuhnya di pabrik seluas 30.000 hektare millik SPC berlokasi di Tangerang, Indonesia. Pabrik ini diresmikan 1989 oleh presiden Soeharto.

Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help