TribunKaltim/

Soccer Style

Jadi Pemain Termahal Dunia, Ini Dia Lima Perlakuan Istimewa yang Diterima Neymar di PSG

Wajar saja, sebagai aset paling berharga klub, PSG pasti ingin membuat Neymar kerasan di Paris.

Jadi Pemain Termahal Dunia, Ini Dia Lima Perlakuan Istimewa yang Diterima Neymar di PSG
FRANCK FIFE/AFP
Selebrasi trio penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani, pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Celtic Park, Skotlandia, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO - Semenjak ditrasfer ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai yang fantastis, kontroversi Neymar di klub asal Prancis tersebut seakan tak ada habisnya.

Setelah dikabarkan berselisish dengan Edinson Cavani karena berebut eksekusi penalti, sekarang Neymar dikabarkan mengundang kecemburuan dari rekan-rekan setimnya.

Sebagai pemain dengan nilai transfer terbesar di dunia, bintang asal Brasil itu memang mendapatkan keistimewaan dalam berbagai fasilitas di PSG.

Wajar saja, sebagai aset paling berharga klub, PSG pasti ingin membuat Neymar kerasan di Paris.

Berikut 5 keistimewaan yang diterima Neymar di PSG, yang bisa membuat anda geleng-geleng kepala:

1. Pemain dilarang lakukan tekel keras

Aksi penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan), dalam partai Liga Prancis di kandang Dijon, Gaston Gerard Stadium, 14 Oktober 2017.
FRANCK FIFE / AFP
 

Untuk mencegah Neymar alami cedera, pemain PSG dilarang melakukan tekel keras pada pesepak bola berusia 24 tahun itu selama latihan.

2. Tugas Bertahan

Striker Paris Saint-Germain, Neymar , hanya bisa tersenyum saat wasit Ruddy Burquet memberikan kartu merah untuknya di laga melawan Marseille, Minggu (22/10/2017).
BORIS HORVAT / AFP

Untuk membuat Neymar Jr fokus mencetak gol, pihak PSG dikabarkan membebaskan Neymar dari tugas menjaga pertahanan PSG selama pertandingan.

Baca juga:

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help