TribunKaltim/

Soccer Style

Gol Terens Puhiri Mendunia, Pelatih Tim yang Dibobol Ungkap Fakta Sebenarnya

Dia mampu mengejar bola liar di tengah lapangan dan berhasil mengalahkan bek Mitra Kukar dalam adu sprint, sebelum memperdaya kiper.

Gol Terens Puhiri Mendunia, Pelatih Tim yang Dibobol Ungkap Fakta Sebenarnya
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Terens Puhiri menghentak dunia karena aksinya yang spektakuler saat mencetak gol ketiga Borneo FC ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (23/10/2017). Duel itu berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tamu.

Terens menunjukkan kecepatan dan skill menawan. Dia mampu mengejar bola liar di tengah lapangan dan berhasil mengalahkan bek Mitra Kukar dalam adu sprint, sebelum memperdaya kiper dan menceploskan bola ke gawang yang tak terkawal lagi.

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, memberikan komentar soal gol tersebut. Diakuinya, pemain belakang Mitra Kukar melakukan kesalahan.

“Soal gol itu, kebetulan itu salah kerja dari pemain belakang kami. Apalagi, pada saat itu Jorge Gotor (bek asing) juga tidak main,” ujar Yudi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (2/11/2017).

Baca juga:

Duh Kejam! Puluhan Beruang Madu Diselundupkan ke Vietnam untuk Bahan Kosmetik

Uber Siapkan Izin Hingga Pertengahan November

Balikpapan dan Kukar belum MoU Implementasi SP2D Online, Mengapa?

Bupati tak Permasalahkan Penolakan Golkar dan PKS

Kagum Prestasi Fatur yang Ubah Rumput Teki jadi Bahan Bakar, Awang Faroek Ingin Bertemu Langsung

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help