TribunKaltim/

Besok Grand Opening, Living Plaza Balikpapan jadi yang Terbesar di Indonesia

Dengan memiliki luas lahan 23 hektar menjadikan Living Plaza merupakan pusat perbelanjaan terbesar Kawan Lama Retail di Indonesia.

Besok Grand Opening, Living Plaza Balikpapan jadi yang Terbesar di Indonesia
Tribun Kaltim/Arif Fadilah
Manajemen Kawan Lama Retail ketika menjelaskan tentang hadirnya Living Plaza di Balikpapan, Jumat (3/11/2017) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah resmi dibuka pada 2 September 2017,  kini Living Plaza pertama di Balikpapan akan kembali diresmikan dengan lebih meriah dengan menggelar Grand Opening yang akan berlangsung Sabtu (4/11/2017).

Pusat perbelanjaan dibawah naungan Kawan Lama Retail tersebut menghadirkan konsep one stop shopping untuk berbagai produk perlengkapan rumah, furniture, elektronik dan gaya hidup.

Baca: Sandiaga Uno dibentak Ojek Pangkalan, Langsung Berikan Reaksi Seperti Ini

Dengan memiliki luas lahan 23 hektar menjadikan Living Plaza merupakan pusat perbelanjaan terbesar Kawan Lama Retail di Indonesia.

Direktur Marketing Kawan Lama Group Jannywati berharap dengan kehadiran Living Plaza bisa berdampak terhadap perkembangan ekonomi Kota Balikpapan.

Baca: Punya Rumah Mungil? Coba Ikuti 5 Inspirasi Rumah Ini, Dijamin Nyaman dan Bikin Betah di Dalamnya

"Ya ini merupakan yang terbesar dari total 12 Living Plaza di Indonesia. Kami berharap semoga dengan hadirnya Living Plaza bisa berdampak positif terhadap perekonomian Balikpapan. Kami juga telah menyerap sekitar 500 pekerja dari Balikpapan," katanya ketika memaparkan di hadapan media, Jumat (3/11/2017).

Living Plaza merupakan pusat perbelanjaan pengembangan dari Kawan Lama Retail yang menyajikan konsep one stop shopping untuk memenuhi kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, hingga gaya hidup.

Baca: Wanita Ini Bukan Bidan, tapi Perannya Menangani Ibu Hamil di Kampungnya Sungguh Luar Biasa

Adapun produk milik Kawan Lama Retail yang hadir di Balikpapan, yakni Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Chatime.

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help