TribunKaltim/

Berita Video

VIDEO Tanggapan Kepala Sekolah, Video Bullying Siswa SMP Itu Hanya Becanda

Ironisnya, aksi mirip perkelahian tersebut tidak dilerai oleh teman sekelas keduanya. Malah menjadi bahan ejekan sebagian siswa yang berada di kelas

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebuah video bullying atau perundungan yang melibatkan siswa SMP kota Balikpapan beredar di sosial media baru-baru ini. 

Video tersebut mempertontonkan 2 orang siswa SMP yang mengenakan seragam batik bergumul di dalam kelas. Aksi saling tindih, dorong-dorongan hingga baku pukul terekam jelas di video tersebut. 

Ironisnya, aksi mirip perkelahian tersebut tidak dilerai oleh teman sekelas keduanya. Malah menjadi bahan ejekan sebagian siswa yang berada di kelas, termasuk yang merekam peristiwa tersebut menggunakan smart phone.

Baca: Express Air dan Wings Air Akan Layani Penerbangan dari Bandara Nunukan

Video tersebut diunggah akun facebook bernama Leifia Mamahit pada Rabu (1/11/2017) lalu. Saat ditelusuri Tribunkaltim.co, diketahui bahwa siswa yang terlibat dalam video tersebut berasal dari SMP Patra Dharma 2 Balikpapan.

Baca: Dikabarkan Bahas Pilgub Kaltim, ‎Jaang Bertemu Wakapolri Pekan Lalu

Saat disambangi media ini, Kepala Sekolah SMP Patra Dharma 2 Balikpapan Bambang Haryono tak menampik bahwa benar anak didiknyalah yang berada dalam unggahan video tersebut. 

Keduanya merupakan siswa kelas IX SMP Patr Dharma 2 Balikpapan, berikut dengan perekamnya. "Harus kami akui, kejadian itu di luar dugaan kami," katanya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help