TribunKaltim/

Liga Indonesia

LIVE STREAMING Persela Vs Persiba Sore Ini Pukul 15.00 WIB, Bisa Nonton di Sini!

Persiba mengaku akan tetap fight saat meladeni tantangan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (5/11/2017) sore.

LIVE STREAMING Persela Vs Persiba Sore Ini Pukul 15.00 WIB, Bisa Nonton di Sini!
DOK. TRIBUNKALTIM.CO
Persela Lamongan Vs Persiba Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO – Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United merupakan dua tim kontestan Liga 1 yang sudah dipastikan bakal turun kasta musim depan.

Namun, mereka ingin tetap serius menatap dua pertandingan tersisa.

Persiba mengaku akan tetap fight  saat meladeni tantangan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (5/11/2017) sore.

Namun, pelatih Persiba Haryadi mengatakan, tidak memberikan persiapan khusus kepada tim asuhannya.

“Tidak ada persiapan khusus karena kami habis pertandingan kemarin lawan Madura United. Hanya ada dua kali latihan. Untuk laga ini, Alfath (Faathier) terkendala kesehatan, begitu juga Marlon (da Silva),” ucap Haryadi dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (4/11/2017), dilansir KOMPAS.com.

“Kami datang ke sini dengan fighting spirit tetap tinggi dan tidak akan asal bermain saja. Semua pemain sudah saya instruksikan, lawan Lamongan, kami akan menunjukkan fighting spirit yang tinggi, penuh disiplin. Saya juga mengatakan, Persela tim bagus, tetapi dalam sepak bola segala sesuatu bisa terjadi,” tutur dia.

Baca: LIVE STREAMING Madura United Vs Barito Putera Pukul 18.30 WIB, Klik Siarannya di Sini!

Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi (tengah) dan Bijahil Chalwa (kiri), sebelum pertandingan lawan Persela Lamongan, Sabtu (4/11/2017).
Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi (tengah) dan Bijahil Chalwa (kiri), sebelum pertandingan lawan Persela Lamongan, Sabtu (4/11/2017). (KOMPAS.com/Hamzah)

Haryadi mengaku tidak akan melakukan percobaan komposisi pemain, dan tetap akan menurunkan skuad terbaik yang dimiliki saat ini untuk menghadapi Persela.

Tentunya, dengan melihat kesiapan pemain bersangkutan untuk dimainkan.

“Kami tidak akan coba-coba. Dari awal saya tidak mau mencoba-coba komposisi pemain yang sudah disiapkan. Kami hanya akan mainkan para pemain yang kondisinya paling siap," ucapnya. 

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help