TribunKaltim/

14 Tahun Sriwijaya Air

Gratis, Sriwijaya Air Group Bawa Ratusan Anak Panti Asuhan ke Jakarta

Semua biaya tiket pesawat pergi dan pulang, biaya hotel, uang saku serta tour di Jakarta ditanggung sepenuhnya oleh Sriwijaya Air Group.

Gratis, Sriwijaya Air Group Bawa Ratusan Anak Panti Asuhan ke Jakarta
Anak-anak panti asuhan Cluster Borneo dan para pendamping, foto bersama manajemen Sriwijaya Air District Balikpapan sesaat sebelum berangkat ke Jakarta dari Bandara SAMS Sepinggan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menjelang HUT Sriwijaya Air Group, 10 November 2017, sebanyak 400 anak panti asuhan dari seluruh Indonesia gratis diterbangkan ke Jakarta. Dari Cluster Borneo, tercatat 30 orang yang diberangkatkan. Cluster Borneo meliputi Balikpapan, Samarinda, Berau (Provinsi Kalimantan Timur), Tarakan (Provinsi Kalimantan Utara), dan Palu (Sulawesi Tengah).

"Sriwijaya Air merayakan ulangtahun secara sederhana di kantor pusat Jakarta. Manajemen selalu mengundang dan membawa anak-anak panti asuhan plus seorang pendamping dari masing-masing kota tanpa melihat latarbelakang suku maupun agama. Yang penting mereka berprestasi dan belum pernah naik pesawat terbang," ungkap District Manager Sriwijaya Air Balikpapan, Fredy J de Hart, Rabu (8/11/2017).

Khusus dari Cluster Borneo, jelas Fredy, rombongan anak panti asuhan sudah diberangkatkan ke Jakarta, Selasa (7/11/2017) lalu melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Anak-anak panti asuhan berusia 5-12 tahun dan para pendampingnya akan berada di Jakarta hingga 11 November mendatang. Selama di ibukota negara, mereka akan dibawa berwisata di SeaWorld Ancol, KidZania, dan Monas. Khusus Jumat (10/11/2017), mereka akan menghadiri acara grand opening Sriwijaya Air Tower di Cengkareng Business City (CBC) dan doa bersama memperingati HUT Sriwijaya Air Group.

"Semua biaya tiket pesawat pergi dan pulang, biaya hotel, uang saku serta tour di Jakarta ditanggung sepenuhnya oleh Sriwijaya Air Group. Ini merupakan kepedulian kami sekaligus memotivasi anak- anak panti asuhan untuk lebih giat belajar dan terus berprestasi di sekolah," ujar Fredy.

Khusus di Sriwijaya Air District Balikpapan, lanjutnya, pada Jumat (10/11/2017) akan dilakukan syukuran dan doa bersama tepat pukul 10.00 dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help