TribunKaltim/

Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Peran Serta Istri, Berdampak Pada Kinerja Prajurit TNI

Dia juga berharap, agar ketua baru dapat segera menyesuaikan diri dan selalu berkoordinasi dengan organisasi wanita setempat.

Peran Serta Istri, Berdampak Pada Kinerja Prajurit TNI
istimewa
Jajaran perwira di Korem 091/ASN bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh TNI–AD. Hal itu bertujuan untuk penyegaran di masing-masing satuan.

Pada setiap pergantian pimpinan akan diserahkan semua tanggung jawab, termasuk tugas yang sedang dan akan dilaksanakan, sehingga program yang dibuat akan tetap berkesinambungan.

Baca: Manajer Persib Tak Boleh Terlibat di Sepak Bola Indonesia Selama 6 Bulan

Diharapkan pula adanya upaya peningkatan kinerja organisasi. Hal itu disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny Irham Waroihan dalam memimpin serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI Dim 0909 Ny Setyo Wibowo kepada Ny Kamil Bahren Pasha, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0911 Ny Valian Wicaksono Magdi Kepada Ny Abdillah Arif, yang berlangsung di ruang Yudha Korem 091/ASN, jalan Gajah Mada, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Ketua yang baru diharapkan mampu mengarahkan dan mendorong seluruh anggotanya untuk dapat melaksanakan perannya secara serasi dan selaras, baik kegiatan yang bersifat rutin maupun yang situasional. Dan setiap kegiatan agar diarahkan kepada peningkatan peran anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam lingkup keluarga,corganisasi dan masyarakat," urainya melalui rilis Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kamis (9/11/2017).

Baca: Apapun Kejahatannya Polri Bisa Ungkap, Pujian Pengacara Novanto Usai Laporkan 24 Penyidik KPK

Dia juga berharap, agar ketua baru dapat segera menyesuaikan diri dan selalu berkoordinasi dengan organisasi wanita setempat.

Baca: Maju atau Tidak, Rizal Tunggu 2 Bulan

"Saya yakin tugas seberat apapun dan dalam situasi bagaimanapun, segala permasalahan akan terselesaikan dengan baik. Tidak kalah pentingnya untuk pembinaan lingkungan keluarga masing - masing, terutama terhadap putra putri kita, karena saya yakin apa yang terjadi dan berkembang di masyarakat berawal dari suasana yang terjadi dirumah tangga," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help