TribunKaltim/

Darurat Narkoba

Terlibat Jaringan Sabu Internasional, Gadis Lulusan SD Sesenggukan Saat Sesi Konferensi Pers

Untuk mengungkap jaringan ini, dari pengakuan Rio, Polisi lalu melakukan control delivery ke Samarinda, tempat tujuan sabu.

Terlibat Jaringan Sabu Internasional, Gadis Lulusan SD Sesenggukan Saat Sesi Konferensi Pers
TRIBUN KALTIM / NIKO RURU
NV (16) dan Rio Prayudi bersama barang bukti yang diamankan personel Satuan Reserse Narkoba Polres Nunukan, Senin (13/11/2017) saat konferensi pers di Mapolres Nunukan 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - NV (16) tak bisa membendung tangisnya. Gadis lulusan Sekolah Dasar ini sesenggukan saat dihadirkan pada konferensi pers yang digelar di Mapolres Nunukan, Senin (13/11/2017).

Sesekali gadis yang sempat mengenyam pendidikan hingga kelas 1 SMP di Riau itu harus mendapatkan usapan pada bahu maupun punggungnya dari seorang anggota polisi wanita untuk menenangkannya.

Mengenakan baju tahanan berwarna orange dipadukan jilbab biru dan masker yang basah akibat cucuran air mata, dia dihadirkan bersama Rio Prayudi, tersangka lainnya dalam kasus yang membawanya terlibat jaringan sabu internasional.

Wakil Kapolres Nunukan, Kompol Rizal Muchtar mengatakan, personel Satuan Reserse Narkoba Polres Nunukan berhasil menggagalkan peredaran narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 1 kilogram.

Baca juga:

Musim Kompetisi Liga 1 Berakhir, Kim Kurniawan Pulang ke Eropa

Tiga Klub Liga 1 Incar Kartika Ajie

15 Tahun Bela PSM Makassar, Sang Legenda Itu Akhirnya Pamit Berlinang Air Mata

Kata-kata Irfan Bachdim soal Gelar Juara yang Disambut Sorakan Gemuruh Suporter

Halaman
1234
Penulis: Niko Ruru
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help