TribunKaltim/

Ingin tampil Gagah Depan Kekasih, Pria Ini Nyamar Jadi Polisi

Ketika diamankan, pelaku gugup dan tak bisa menunjukkan kartu tanda anggota (KTA)

Ingin tampil Gagah Depan Kekasih, Pria Ini Nyamar Jadi Polisi
istimewa
Citra Pratama, polisi gadungan yang diamankan petugas Polres Batubara. Ia mengenakan seragam polisi untuk memikat hati pasangannya, Selasa (14/11/2017) 

TRIBUNKALTIM.CO  - Polres Batubara menangkap polisi gadungan bernama Citra Pratama. Warga Ujung Batu Rokan, Riau ini ditangkap saat melintas di jalan lintas Sumatera, Batubara. Ketika diamankan, pria bertubuh kurus ini memakai seragam dinas lengkap dengan pangkat Brigadir.

"Gerak-gerik pelaku ini cukup mencurigakan ketika berada di jalan lintas Sumatera. Karena merasa ada yang janggal, anggota Polsek Indra Pura yang kebetulan hendak berangkat kerja menanyai pelaku," kata Wakapolres Batubara, Kompol Fransisca Munthe, Selasa (14/11/2017).

Baca: 2 Kisah Main Hakim Sendiri di Indonesia yang Berakhir Tragis

Ketika diamankan, pelaku gugup dan tak bisa menunjukkan kartu tanda anggota (KTA). Karena dicurigai, petugas Polsek Indra Pura tadi membawa pelaku ke Polres Batubara dan menyerahkannya pada Satuan Reserse Kriminal.

"Saat diinterogasi, pelaku mengatakan membeli baju tersebut di sebuah toko yang ada di Kota Tebingtinggi. Ia membelinya dengan harga Rp 400 ribu," kata Fransisca.

Baca: Resmi Tayang! Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn Nggak Sama dengan Meteor Garden, Ini 5 Bedanya, Ehm

Mantan Kapolsek Medan Timur ini mengatakan, tersangka sengaja mengenakan seragam polisi karena ingin mengajak pacarnya jalan-jalan. Ia mengaku ingin tampil gagah di depan pujaan hatinya yang kebetulan membuka warung asongan.

Baca: Divonis 5 Tahun Penjara, Miryam: Saya Akan Kejar Novel Baswedan Kemana Pun

"Meski beralasan demikian, kami tetap mendalami kasus ini lebih lanjut. Sekarang pelaku masih diperiksa penyidik Reskrim," kata perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini.(Ray/tribun-medan.com)

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help