TribunKaltim/

Advertorial

BCA Undi 23 TV LCD dan Toyota Sienta

Delapan merek mobil ambil bagian di ajang BCA Auto Show di Atrium Pentacity BSB.

BCA Undi 23 TV LCD dan Toyota Sienta
TRIBUN KALTIM
BCA Auto Show di Atrium Pentacity Balikpapan juga menyertakan lomba mewarnai anak-anak pada Sabtu (18/11) kemarin. 

BCA Auto Show di Atrium Pentacity Balikpapan

BALIKPAPAN - Delapan merek mobil ambil bagian di ajang BCA Auto Show yang diselenggarakan di Atrium Pentacity Balikpapan Superblok, Balikpapan 18 19 November ini.

Selain menampilkan berbagai lini produk mobil dari berbagai brand seperti Mazda, Honda,Cverlolette, Suzuki, Nissan, Daihatsu dan tentunya pabrikan mobil teranyar dari negeri Tiongkok, Wulling, calon dan nasabah BCA dapat memanfaatkan promo bunga menarik untuk pembelian berbagai tipe mobil tersebut.

Giovanny Novita Tanjaya, Account Officer Bank BCA Balikpapan yang ditunjuk sebagai ketua panitia mengutarakan bunga promo pembelian hanya 3 persen untuk cicilan satu tahun dan 3.5 peran untuk cicilan mobil selama 3 tahun.

"Selain itu, kita berikan promo biaya administrasi hanya Rp 60 ribu yang normalnya Rp 1,5 juta,"ujar Giovanny ditemui di lokasi acara, Sabtu (18/11).

Baca: Nasabah Asal Balikpapan Dapat Mobil Sienta

Ia menambahkan, keuntungan lain yang bisa didapatkan nasabah yang menggunakan fasilitas ini yaitu tidak perlu repot repot membayar cicilan bulanan karena langsung menggunakan sistem autodebet lewat rekening nasabah. "Untuk target (transaksi) kita sebanyak banyaknya,"katanya.

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan pagelaran mewarnai bagi anak anak, pentas musik dan sejumlah televisi LCD 40" bagi nasabah BCA yang melakukan transaksi pembelian saat acara berlangsung. Hadiah langsung diserahkan Kepala KCP Bank BCA Balikpapan, Yohanan Maria Manulong.

Acara puncak yang digelar Minggu (19/11) ini kata Giovanny dipastikan semakin semarak dengan pembagian pengundian serta penyerahan puluhan hadiah bagi nasabah BCA yang mengikuti program Buka Rekening Bertabur hadiah.

Di antaranya 23 buah TV Samsung 40" dan hadiah utama mobil Toyota Sienta.
"Harapannya nasabah lebih kenal BCA dan produk BCA, karena selain ada tabungan, kita juga ada bunga yang kompetitif,"jelasnya. (m02/adv)

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help