TribunKaltim/

Advertorial

Buka Rekening BCA Berhadiah Mobil

Program Buka Rekening Bertabur Hadiah dari BCA ditutup dengan penyerahan hadiah utama, satu unit mobil Toyota Sienta.

Buka Rekening BCA  Berhadiah Mobil
TRIBUN KALTIM / ARIDJAWANA
Muhammad Mahbub terpilih sebagai pemenang undian Grand Prize satu unit Toyota Sienta pada Program Buka Rekening Bertabur Hadiah dari BCA di Atrium Pentacity Shopping Venue, Minggu (19/11). Hadiah utama diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BCA Balikpapan Tamy Taslim. 

BALIKPAPAN - Program Buka Rekening Bertabur Hadiah dari BCA ditutup dengan penyerahan hadiah utama, satu unit mobil Toyota Sienta bagi nasabah baru yang membuka rekening di periode Mei-September 2017 silam.

Selain mobil, bank BCA juga telah membagikan 23 TV LED 40" bagi nasabah mereka yang mengikuti program ini.Diutarakan Wawan Kristianto Kepala bagian Customer Service BCA Balikpapan, pihaknya merasa puas dengan pencapaian target nasabah yang ikut serta dalam program ini.

"Dari dua kota yang ikut serta program ini (Buka Rekening Bertabur Hadiah), Balikpapan dan Samarinda target pembukaan rekening mencapai 18 ribu nasabah baru, antara Mei sampai September 2017, target tercapai dan lebih,"ujarnya ditemui Atrium Pentacity, Balikpapan Super Blok, Balikpapan, Minggu (19/11/2017) malam sebelum penyerahan hadiah utama.

Baca: BCA Undi 23 TV LCD dan Toyota Sienta

Banyaknya animo masyarakat di Balikpapan dan Samarinda yang mengikuti program Buka Rekening Bertabur Hadiah yang merupakan program skala nasional tersebut, dikatakan Wawan menjadi salah satu pertimbangan pusat, sehingga tak menutup kemungkinan akan diselenggarakan di tahun depan dengan event dan hadiah yang tak kalah menarik.

Wawan menambahkan, selain dimanjakan dengan berbagai promo, hadiah, bunga yang kompetitif, nasabah BCA juga dimudahkan dengan berbagai fasilitas seperti jaringan ATM yang tersebar merata di berbagai tempat serta kemudahan internet banking.

Baca: BCA Serahkan Hadiah Program Buka Rekening

Berbekal hal tersebut, Wawan optimistis target penambahan 20 ribu nasabah baru di Balikpapan mampu tercapai tahun depan. "Harapannya, BCA bisa jadi brand yang selalu diingat oleh masyarakat,"jelasnya.Hadiah utama Toyota Sienta diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BCA Balikpapan Tamy Taslim, pada nasabah asal Balikpapan bernama Moh. Mahbub, yang telah diundi bulan sebelumnya. (advertorial/m02)

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help