TribunKaltim/

Terjual Mercy C 250 AMG Seharga Rp 1 Miliar

BCA Auto Show sukses mengeluarkan puluhan Surat Pesanan Kendaraan (SPK)

Terjual Mercy C 250 AMG Seharga Rp 1 Miliar
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO
BCA Auto Show Samarinda yang digelar 18-19 November 2017 

Dua Hari BCA Auto Show di Samarinda

SAMARINDA - Digelar selama dua hari, sejak Sabtu (18/11) hingga Minggu (19/11) di Atrium BigMall Samarinda, event BCA Auto Show sukses mengeluarkan puluhan Surat Pesanan Kendaraan (SPK). Di hari pertama saja, pada Sabtu lalu, sekitar 16 unit berhasil dijual dari beberapa brand otomotif yang ikuti pameran tersebut.

"Sabtu kemarin, ada 16 unit, yang terjual dari beberapa brand. Padahal untuk keseluruhan display kendaraan yang disiapkan di atrium, itu sekitar 19 kendaraan," ujar Aji Mahendra Putra, Relationship Officer BCA KCU Samarinda, Minggu (19/11).

Paling mahal adalah pembelian Mercy yang harganya didapuk hingga Rp 1 miliar. "Sejauh ini, ada pembelian dan sudah SPK untuk Mercy C 250 AMG. Harganya Rp 1 miliar. Pembelian kredit. Sampai pameran selesai, kami targetkan bisa SPK hingga 36 kendaraan. Selain sudah berhasil menjual 16 kendaraan pada Sabtu lalu, kami juga ingin tingkatkan transaksi dari pameran sebelumnya, yang menjual 18 kendaraan. Jadi, harus dua kali lipat," ucapnya.

Baca: Buka Rekening BCA Berhadiah Mobil

Beberapa promo diberikan dalam pembelian SPK di Atrium BigMall BCA Auto Show tersebut. Salah satunya, adalah biaya administrasi yang tak lebih dari Rp 100 ribu. "Biasanya, kalau pembelian normal, biaya administrasi bisa sampai Rp 1,5 juta. Tetapi, khusus dua hari ini, kami berikan biaya hanya Rp 60 ribu," katanya.

Tak hanya itu, ada pula undian bagi mereka yang lakukan pembelian SPK pada dua hari tersebut. "Brand Toyota, Honda, Daihatsu, sudah ada beberapa SPK yang terjadi. Kami juga berikan undian doorprize khusus bagi konsumen yang lakukan SPK dalam dua hari ini. Ada lima hadiah, yakni handphone, sepeda lipat, action cam, amplifier, dan home theater," katanya.

Adanya auto show ini, juga disambut baik beberapa konsumen yang datang, membeli atau sekadar mencari referensi kendaraan idaman mereka. Salah satunya Erwin, karyawan tambang yang sama sekali belum memiliki kendaraan. "Memang belum punya kendaraan. Kalau seperti ini, mudah memilih-milih. Tak harus melulu satu brand saja.

Baca: BCA Serahkan Hadiah Program Buka Rekening

Saya lihat banyak tipe kendaraan yang dijual. Sebagian untuk kalangan menengah ke atas, ada pula untuk kalangan menengah saja. Kalau bisa digelar rutin, dan juga jangan hanya dua hari saja," katanya.

Halaman
12
Penulis: Anjas Pratama
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help