TribunKaltim/

LP3I Kota Balikpapan Luluskan 90 Wisudawan yang Siap Terjun ke Dunia Kerja

Pada wisuda XVI ini dan dibuka langsung Branch Manager LP3i Balikpapan, Bakri SPd MSi.

LP3I Kota Balikpapan Luluskan 90 Wisudawan yang Siap Terjun ke Dunia Kerja
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ALIDONA
LP3I College Balikpapan kembali menggelar prosesi Wisuda XVI bagi 90 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya dan siap untuk terjun ke dunia kerja. Acara wisuda ini digelar di Grand Tjokro Hotel Balikpapan, Rabu (22/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunKaltim Muhammad Alidona

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Untuk yang kesekian kalinya LP3I College Balikpapan kembali menggelar prosesi Wisuda XVI bagi 90 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya dan siap untuk terjun ke dunia kerja.

Acara wisuda ini digelar di Grand Tjokro Hotel Balikpapan, Rabu (22/11/2017).

Pada wisuda XVI ini dan dibuka langsung Branch Manager LP3i Balikpapan, Bakri SPd MSi,

Wisuda XVI ini terdiri dari 4 Program Studi yaitu 43 mahasiswa dari Business Administrasi, 23 Computerized Accounting, 16 Office Management dan 8 Informatic Computer.

Kegiatan tersebut dihadiri orangtua, perusahaan, kepala sekolah di Balikpapan serta tamu undangan lain dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan sari tilawah.

Baca: Fantastis! Biaya Fashion Show Victorias Secret di Shanghai, Berapa Keuntungan Setiap Pergelaran?

Dalam pembukaan tersebut, Branch Manager LP3I College, Bakri mengungkapkan bahwa LP3l Business College Balikpapan merupakan Lembaga Pendidikan Vokasi terbesar di Indonesia dan terbaik untuk penempatan lulusannya di berbagai Perusahaan yang dibuktikan dengan penerimamaan Rekor MURI sebagai Lembaga Pendidikan dengan penempatan kerja terbanyak.

Hal tersebut sejalan dengan program profesional, di mana anak-anak muda yang bergabung angan LP3l Business College Balikpapan juga semakin banyak.

Baca: Harga Terus Merangkak, Begini Caranya agar Generasi Milenial Bisa Punya Rumah

Halaman
12
Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help