TribunKaltim/

Tak Perlu Khawatir, 5 Destinasi di Bali Ini Aman dari Dampak Erupsi Gunung Agung

Gunung Agung di Bali tengah mengeluarkan awan panas. Meski begitu, wisatawan masih bisa menyambangi beberapa destinasi wisata

Tak Perlu Khawatir, 5 Destinasi di Bali Ini Aman dari Dampak Erupsi Gunung Agung
TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Gunung Agung dilihat dari Amed tampak mengeluarkan asap abu dan putih, Senin (27/11/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Gunung Agung di Bali tengah mengeluarkan awan panas. Meski begitu, wisatawan masih bisa menyambangi beberapa destinasi wisata yang terbilang aman.

Wisatawan yang berada di Bali dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas apapun di Zona Perkiraan Bahaya, serta seluruh area dalam radius 8-10 kilometer dari kawah Gunung Agung.

Mulai dari Denpasar hingga Bali bagian selatan, berikut beberapa destinasi wisata di Pulau Dewata yang aman untuk dikunjungi wisatawan.

Baca: 111 Penumpang dari Bandara SAMS Balikpapan Tujuan Bali Batal Terbang

1. Ubud

Petani beraktivitas di sawahnya yang berundak di Tegalalang, Ubud, Bali, Minggu (7/4/2013). Sawah berundak dan aktivitas petani menjadi pemandangan yang banyak menarik wisatawan lokal maupun mancanegara datang ke Bali. Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Konferensi Pelestarian Sedunia pada 2017 mendatang yang akan berlangsung di Ubud, Bali. KOMPAS/HERU SRI KUMORO

Baca: Sikap Galak Kahiyang Pada Adiknya Keluar Saat Kaesang Lakukan Ini, Tonton Videonya

Ubud masih tergolong aman untuk berwisata. Anda bisa mampir ke Tegalalang untuk melihat hamparan terasering, melihat karya seni di Museum Antonio Blanco, juga trekking di Campuhan Ridge Walk.

Pura Taman Saraswawati Ubud dengan hamparan bunga teratai berwarna merah muda spot foto yang instagramable. Monkey Forest juga tak boleh ketinggalan dikunjungi. Di sini, Anda bisa bertemu dan berinteraksi dengan puluhan monyet yang berkeliaran.

Halaman
1234
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help