TribunKaltim/

Liga Champions

LIVE STREAMING Chelsea Vs Atletico Madrid, Laga Hidup Mati Griezmann Cs, Tonton di Sini!

Skuat asuhan Diego Simeone berada di posisi ketiga klasemen grup dengan torehan enam poin, berselisih dua angka saja dari Giallorossi

LIVE STREAMING Chelsea Vs Atletico Madrid, Laga Hidup Mati Griezmann Cs, Tonton di Sini!
DOK. TRIBUNKALTIM.CO
Chelsea Vs Atletico Madrid 

TRIBUNKALTIM.CO - Keajaiban dibutuhkan Atletico Madrid untuk melaju ke fase 16 besar Liga Champions karena harus memenangi partai pamungkas menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (6/12) dini hari WIB. 

Bercokol diperingkat ketiga Grup C Liga Champions, peluang Griezmann dkk sebenarnya belumlah tertutup untuk menemani The Blues tampil di fase gugur.

Tapi kemungkinannya sangat tipis sekali. Pasalnya jika mereka memenangkan pertandingan ini pun harus menunggu hasil partai lainnya antara Roma kontra Qarabag.

Skuat asuhan Diego Simeone berada di posisi ketiga klasemen grup dengan torehan enam poin, berselisih dua angka saja dari Giallorossi.

Jadi hitung-hitungannya, wakil Italia itu harus kalah dan Atletico menang di Stamford Bridge untuk lolos. Tapi sangat sulit ketika harus menunggu takdir dari tim lainnya.

Meskipun untuk lolos Atletico Madrid harus 'berharap' pada pertandingan lainnya, namun Pelatih Diego Simeone tak memikirkan hal tersebut dan memilih untuk fokus memenangkan pertandingan di London.

"Kami tidak harus melihat-lihat apa yang terjadi di Roma, kita hanya harus memikirkan kita. Ini adalah tantangan pribadi untuk memperjuangkan segala hal yang telah kita kerjakan selama beberapa tahun terakhir ini," ujar Simeone dilansir dari Goal.

Atletico Madrid kembali berharap pada ketajaman Griezmann yang namanya kembali mencuat karena dalam empat kali kesempatan ia tampil sebagai pahlawan Atletico.

Griezmann seperti terlahir kembali, karena ia sukses mencetak empat gol sepanjang prosesnya di semua ajang.

Salah satunya gol akrobatiknya ke gawang Roma, yang memberikan timnya harapan untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help