TribunKaltim/

Jelajah Energi Pertamax Borneo

Pertamina Gandeng Tribun Kaltim Gelar Jelajah Energi Borneo, Ini Jalur yang Dilewati

Menggandeng media partener Tribun Kaltim dan didukung Toyota Auto 2000, Pertamina menyelenggarakan event "Jelajah Energi Pertamax Borneo"

Pertamina Gandeng Tribun Kaltim Gelar Jelajah Energi Borneo, Ini Jalur yang Dilewati
Tribunkaltim.co/ Fachmi Rachman
Region Manager Com MM Com and CSR Pertamina Kalimantan, Yudi Nugraha, Section Head Com and Relations Pertamina Kalimantan Alicia Irzanova dan Kepala Cabang Auto 2000 MT Haryono Michael Won didampingi Pemimpin Umum Tribun Kaltim, Pitoyo, Pemimpin Redaksi Tribun Kaltim Abdul Haerah, salam komando saat preskon Jelajah Energi Pertamax Borneo di ruang rapat Tribun Kaltim, Rabu (6/12/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gawe besar akan digelar PT Pertamina (Persero) dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-60. Menggandeng media partener Tribun Kaltim dan didukung Toyota Auto 2000, Pertamina menyelenggarakan event "Jelajah Energi Pertamax Borneo" yang berlangsung selama enam hari, 12-17 Desember.

Jelajah Energi Pertamax Borneo akan melintasi empat provinsi di Kalimantan, yakni Start di Balikpapan, Kalimanan Timur menuju Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan finish di Pontianak, Kalimantan Barat.

Selama kegiatan 'Jelajah Energi Pertamax Borneo' akan diisi sosialisasi produk Pertamina yakni Pertamax kepada masyarakat dan beragam kegiatan CSR Pertamina.

Baca: Pertamina Adakan Program Jelajah Energi Pertamax Borneo, Lintasi 4 Provinsi di Kalimantan

"Program ini merupakan kegiatan sinergi dengan media dan Auto 2000, melalui kami (Pertamina) ingin memperkenalkan produk-produk kami ke masyarakat melalui touring. Perjalanan akan melintasi 4 provinsi di Kalimantan ini sekaligus sebagai wadah kegiatan CSR Pertamina dengan membagikan sepatu dan rehabilitas ke beberapa sekolah dasar," ujar Yudi Nugraha, Region Manager Com MM Com and CSR Pertamina Kalimantan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan produk-produk Auto 2000 sekaligus menguji keunggulan mesin tiga jenis produk dari Toyota yang akan digunakan selama jelajah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang Auto 2000 MT Haryono Balikpapan, Michael Won dalam konferensi pers 'Jelajah Energi Pertamax Borneo' di ruang rapat Tribun Kaltim, Rabu (6/12).

Baca: Kenalin David, Satu-satunya Milenial Indonesia yang Kerjanya Tes Prototipe Toyota di Eropa

"Kegiatan ini mirip seperti misi Astra menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Terima kasih kami telah dilibatkan dalam kegiatan ini. Kami akan support dalam bentuk mobil, nanti ada tiga unit mobil yang akan digunakan Fortuner, Innova dan Sienta," ujar Michael.

Adapun rute yang akan dilalui dalam kegiatan ini akan dimulai dari Kaltim, lalu melintasi Kalsel, Kalteng dan berakhir di Kalbar.

Pada kesempatan konferensi pers ini Wakil Pemimpin Umum Tribun Kaltim Pitoyo mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasamanya menggandeng Tribun Kaltim sebagai media partner.

Baca: Berkas Perkara Korupsi e-KTP Satu Troli Dilimpahkan ke Pengadilan, Novanto pun tak Berdaya

"Terima kasih atas kerjasamanya. Kami akan meliput semua kegiatan ini sekaligus juga akan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan seperti mengulas mengenai BBM satu harga yang ada di beberapa titik di Kalimantan.

Tak hanya Tribun Kaltim, media grup Kompas Gramedia juga akan terlibat dalam peliputan kegiatan ini, yakni Banjarmasin Post (Kalsel dan Kalteng) dan Tribun Pontianak (Kalbar), Kompas TV dan Kompas.com. (*)

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help