TribunKaltim/

Kasus Video Mesum Remaja Samarinda, Kiko Susul Temannya di Tahanan

Kepolisian akhirnya menetapkan RA (19) alias Kiko sebagai tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Kasus Video Mesum Remaja Samarinda, Kiko Susul Temannya di Tahanan
ISTIMEWA
RA (19) dan NA (18). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kepolisian akhirnya menetapkan RA (19) alias Kiko sebagai tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Kiko ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu (6/12/2017) kemarin, dan sudah dilakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

Dengan telah ditetapkanya Kiko sebagai tersangka, maka Kiko akan kembali bertemu dengan tiga temannya, yakni A (19), HR (19) dan MR (18), yang telah duluan mendekam di tahanan Polresta Samarinda, karena terlibat kasus penyebaran video mesum Kiko dengan mantan pacarnya NA (18).

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka, dan sudah kita tahan juga yang bersangkutan," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (7/12/2017).

Baca: Drama! Kasus Video Mesum Asal Samarinda, Terungkap Sejoli Ini Nyaris Bercinta di Mobil

Lanjut dia menjelaskan, terkait kasus persetubuhan anak di bawah umur itu, pihaknya telah memeriksa 5 saksi, termasuk karyawan hotel tempat video berdurasi 5 menit itu dibuat.

"Yang jelas keduanya mengakui kalau di video itu mereka, kita juga sudah periksa hotel tempat mereka menginap, termasuk bukti check in hotel," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, pada 20 Juli tahun lalu, sekitar pukul 13.00 Wita, pelaku yang saat itu masih berpacaran dengan korban (NA), menjemput korban di rumahnya, lalu keduanya jalan-jalan dengan menggunakan mobil korban.

Bahkan, keduanya sempat makan bersama di salah satu mal.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help