TribunKaltim/

Terkesan Rencana Kerja Ricky Nelson, Persiba Masih Tunggu Hasil Fit and Proper Test Pelatih Asing

Hal ini lantaran masih terdapat satu nama pelatih yang juga bakal menjalani Fit and Proper test di hadapan manajemen Persiba.

Terkesan Rencana Kerja Ricky Nelson, Persiba Masih Tunggu Hasil Fit and Proper Test Pelatih Asing
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pelatih sementara Borneo FC, Ricky Nelson (kiri), saat mendampingi timnya pada laga pekan ke-15 Liga 1 musim 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan merespon positif kehadiran Ricky Nelson di bursa kepelatihan.

Ricky diberi kesempatan untuk mempresentasikan di hadapan manajemen dengan cara dia jika menjadi pelatih skuat Beruang Madu di Liga 2 2018 mendatang.

Bahkan manajemen Persiba sangat terkesan dengan materi yang dipresentasikan mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufik mengakui Ricky Nelson mempunyai persiapan yang matang dalam memberikan presentasi di hadapan manajemen Persiba.

Bahkan selama bertemu dengan calon-calon pelatih Persiba sebeluknya, hanya Ricky lah yang sudah mempunyai rencana tim termasuk kerangka tim, meski masih tahap seleksi.

"Ricky mempunyai materi yang bagus ya. Dari segi teknis yang dia sampaikan pun sangat matang menurut kami. Bahkan dia sudah memiliki kerangka tim. Dia sudah mempunyai nama-nama pemain yang bakal direkturnya untuk memperkuat Persiba. Itu nilai positif ya untuk Ricky," kata Irfan kepada Tribun.

Baca juga:

Serba-serbi Ballon d'Or 2017, Cristiano Ronaldo Bakal Melenggang Mulus?

Gattuso Sorot Tajam Para Pemain Baru AC Milan yang Tak Kunjung Tampil Maksimal

Borneo FC Resmi Boyong Edy Gunawan, Ini Fakta-fakta tentang si Lincah Jebolan Persiba

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help