TribunKaltim/

Advertorial

Tingkatkan SDM, Swissbel hotel International Gelar SBI Annual Human Resources

Kegiatan yang mengusung tema "Expanding The Human Resources and Training Leadership" itu berlangsung sejak Senin (4/12) kemarin Hingga Kamis (7/12).

Tingkatkan SDM,  Swissbel hotel International Gelar SBI Annual Human Resources
TRIBUN KALTIM / ARIDJAWANA
Jajaran Swiss Belhotel International menggelar SBI Training Conference bersama seluruh perwakilan dari (Human Resources)┬áproperti dari Swiss belhotel internasional dari seluruh indonesia. 

BALIKPAPAN – Jajaran Swiss Belhotel International menggelar SBI Training Conference bersama seluruh perwakilan dari (Human Resources) properti dari Swiss belhotel internasional dari seluruh indonesia.

Kegiatan ini merupakan program Human Resouce dan Learning Deveplopment dari Swiss Belhotel Internasional yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar sesama human resources serta memperluas Tentang hal-hal yang menyangkut kestabilan masing-masing properti yang tersebar di seluruh penjuru indonesia.

Kegiatan yang mengusung tema "Expanding The Human Resources and Training Leadership" itu berlangsung sejak Senin (4/12) kemarin  Hingga Kamis (7/12).

“Kami memiliki para delegasi yang berasal dari berbagai daerah bahkan ada dari luar negeri dengan adanya kegiatan ini ke depan karyawan hotel bisa menceritakan potensi wisata di Balikpapan kepada para delegasi yang menginap.” kata Trysia Selaku Public Relation Swiss belinn Balikpapan.

Menurutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membangun hubungan dan kemampuan untuk mengembangkan kemampuan dari Setiap karyawan dan juga training training yang membentuk sumber daya manusia yang cerdas sukses dan mampu bersaing.

“Konferensi ini dihadiri oleh delegasi VIP Swiss belhotel Internasional Perwakilan Indonesia Gloria Lamas selaku Senior Group Director Human Resources dan learning Deveploment yang juga sebagai trainer dari kegiatan tersebut.

Selain itu, Senior VP Operatian dan Development SBI Mr. Emmanuel Guilard juga menjadi opening speech pada acara di hari pertama tanggal 4 Desember disertai makan malam penuh kebersamaan beserta seluruh delegasi Human Resources,” katanya.

Sementara itu, Learning & Development Manager, Departemen Sumberdaya Manusia Hotel Ciputra Jakarta Denny Harianta, mengungkapkan banyak manfaat dari kegiatan yang diikuti tersebut. Antara lain untuk menambahk kemampuan berkomunikasi, kerja sama dalam hal pengelolaan Sumber Daya Manusia di bidang lingkungan kerja Swiss Bell Hotel Internasional dari seluruh area di Indonesa untuk berkumpul pada satu tempat yang telah ditentukan.

“Kesan pertama setelah mengikuti arti dari dendeng respon Saya terhadap kegiatan ini yang saya ikuti selama beberapa tahun dari Swiss Bell Hotel Internasional sangat positif sekali untuk menambah kemampuan komunikasi kerjasama,” katanya.

Disampaikannya, dari beberapa  pelatihan yang disediakan oleh manajemen Swiss Bell Hotel Internasional  memuat  kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh bagian SDM dan training dan itu merupakan target, dan biasanya target untuk tahun depannya yang harus dijalankan. Sehingga yang sudah disosialisasikan harus diimplementasikan untuk bisnis plan tahun 2018
“kegiatan kali ini memang disebutkan pada bisnis plan tahun 2018 kalau untuk materinya sendiri pada prinsipnya untuk bekerja di tahun yang akan datang, dan itu malah memudahkan kita,” katanya.(ald) 

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help