TribunKaltim/

Kosmetik Asal Milan Hadir di Balikpapan, Promo Launching 'Pay 3 Get 5', Millennials Wajib Serbu!

Salah satu perusahaan kecantikan ternama asal Milan, Flormar baru-baru ini membuka toko pertamanya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kosmetik Asal Milan Hadir di Balikpapan, Promo Launching 'Pay 3 Get 5', Millennials Wajib Serbu!
HO
Produk kecantikan Flormar segera melangsungkan launching toko ke 15-nya di Pentacity Mall, lantai UG, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (13/12/2017). 

TRIBUNKALTIM, BALIKPAPAN - Wanita mana yang tak ingin tampil cantik?

Kosmetik pun menjadi kebutuhan bagi setiap wanita.

Bahkan, banyaknya produk kosmetik yang bermunculan, bisa jadi membuat wanita ingin selalu mencoba dan memilih produk yang tepat.

Salah satu perusahaan kecantikan ternama asal Milan, Flormar baru-baru ini membuka toko pertamanya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

(HO)

Tepat pada Minggu (10/12/2017), Flormar membuka tokonya yang terletak di Pentacity Mall, lantai UG.

Terinspirasi oleh pergerakan mode Italia yang sangat fashion forward, Flormar menawarkan beragam warna-warna trendy yang cocok untuk semua wanita Indonesia, khususnya Balikpapan.

Beragam kosmetik mulai dari perona pipi, foundation, concealer, mascara, lipstick, dan cat kuku hingga produk perawatan kulit bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, namun dengan kualitas terbaik.

Beberapa produk kecantikan Flormar yang cocok digunakan untuk wanita yang fun, youthful, dinamis, dan senang menjelajah
Beberapa produk kecantikan Flormar yang cocok digunakan untuk wanita yang fun, youthful, dinamis, dan senang menjelajah (TRIBUNKALTIM/ALFIAH NOOR RAMADHANY)

Menyajikan ribuan pilihan warna, Flormar cocok digunakan oleh wanita yang fun, youthful, dinamis, dan senang menjelajah.

Brand Executive Flormar, Christine Victoria menjelaskan bahwa brand kosmetik yang telah didirikan sejak 1972 di Milan, Italia ini tidak menurunkan kualitas produknya hanya karena harganya yang lebih miring.

"Memang produknya impor, dirilis dan didirikannya di Milan, Itali. Tapi karena pendirinya sendiri menyadari, jika produksinya di Eropa pasti mahal, sehingga sekarang proses produksinya di Turki. Jadi produksi yang sebelumnya berada di Milan dan Jerman, dipindahkan ke Istanbul, Turk untuk menekan harganya tanpa menurunkan kualitas produknya," jelasnya, Selasa (12/12/2017) di Kantor Tribun Kaltim.

Christine Victoria, Brand Executive (kiri) bersama Marcellina Alodia, PR & Eevent Marketing Flormar saat menyambangi kantor Tribun Kaltim, Selasa (12/12/2017).
Christine Victoria, Brand Executive (kiri) bersama Marcellina Alodia, PR & Eevent Marketing Flormar saat menyambangi kantor Tribun Kaltim, Selasa (12/12/2017). (TRIBUNKALTIM/ALFIAH NOOR RAMADHANY)
Halaman
12
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help