Buron Tersangka Penganiayaan di Km 3 Tertangkap

Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya tim penyidik Satreskrim Polres Kutai berhasil menangkap satu tersangka yang sempat buron.

Buron Tersangka Penganiayaan di Km 3 Tertangkap
TRIBUN KALTIM/MARGARET SARITA
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat menggelar jumpa media terkait peristiwa penganiayaan yang terjadi di Km 3 Sangatta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya tim penyidik Satreskrim Polres Kutai berhasil menangkap satu tersangka yang sempat buron dalam peristiwa perkelahian di Gang Solata, Jalan Poros Sangatta –Bontang Km 3 Kecamatan Sangatta Selatan.

Tf, yang tak lain adalah kakak kandung Ma, tersangka yang sudah lebih dulu diamankan jajaran kepolisian pasca kejadian, ditangkap di tempat persembunyiannya, kawasan Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (19/12/2017) malam.

“Kini keduanya sudah meringkuk di balik sel tahanan Polres Kutim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ma dan Tf dijerat pasal 170 ayat 2 ke 1 jo pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun pidana kurungan,” kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat menggelar jumpa media di Polres Kutim, Rabu (20/12/2017).

Seperti diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut bermula dari teguran Ep pada Ma yang melaju dengan kendaraan roda empat saat melintas di depan rumahnya.

Baca: Ayu Ting Ting Nangis Dijadikan bahan Gosip, Ruben Onsu pun Murka kepada Para Artis Ini

Baca: Benarkah Gara-gara Mantra Jawa Pemanggil Arwah, The Sacred Riana Menang Asias Got Talent?

Baca: Ditanya soal Video Panas Ariel Noah dan Cut Tari, Begini Jawaban Sophia Latjuba

Ep meminta Ma mengurangi kecepatan kendaraan karena banyak debu dan anak-anak yang kerap bermain di sekitar jalan tersebut.

Teguran Ep rupanya tak diterima Ma.

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help