Destinasi

Indahnya Alam 4 Musim di Jembatan Kappabashi, Instagramable Banget!

Kamikochi merupakan wilayah di Prefektur Nagano yang terkenal akan deretan pegunungan Japanese Alps.

Indahnya Alam 4 Musim di Jembatan Kappabashi, Instagramable Banget!
KARAKSA MEDIA
Prefektur Nagano merupakan salah satu lokasi instagramabel yang harus dikunjungi di Jepang karena keindahan alamnya dan pemandian air panasnya yang terkenal. Prefektur Nagano berjarak tempuh sekitar dua jam dengan kereta cepat Shinkansen dari Stasiun Tokyo. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Bertambah lagi satu lokasi instagramable yang harus dikunjungi di Jepang berkat keindahan alamnya dan pemandian air panasnya yang terkenal.

Destinasi tersebut adalah Prefektur Nagano yang berjarak tempuh sekitar dua jam jika ditempuh dengan kereta cepat Shinkansen dari Stasiun Tokyo.

Kamikochi merupakan wilayah di Prefektur Nagano yang terkenal akan deretan pegunungan Japanese Alps.

Salah satu trademark dari Prefektur Nagano di Jepang adalah jembatan kayu Kappabashi yang terletak di tengah Danau Taisho dan Meijin yang menghubungkan kedua daratan dari Sungai Azusagawa.
Salah satu trademark dari Prefektur Nagano di Jepang adalah jembatan kayu Kappabashi yang terletak di tengah Danau Taisho dan Meijin yang menghubungkan kedua daratan dari Sungai Azusagawa.(KARAKSA MEDIA)

Salah satu trademark dari wilayah ini adalah jembatan kayu Kappabashi yang terletak di tengah Danau Taisho dan Meijin yang menghubungkan kedua daratan dari Sungai Azusagawa.

Baca: Mengenal Perbedaan Prajurit Tradisional Jepang, Mulai dari Samurai Hingga Ninja, Kalau Ikko-Ikki?

Baca: Keren, Cara Kakek Asal Jepang Ini Ciptakan Lukisan yang Indah Memang Tak Terduga

Baca: Hari Ini Black Friday! Apa Itu? Ternyata Ini yang Dilakukan Mal-mal di Jepang

Selain keindahan alam empat musim, Anda juga dapat menikmati pemandangan Gunung Hotakadake, Gunung Yoke, dan lainnya dari atas jembatan.

Prefektur Nagano merupakan salah satu lokasi instagramabel yang harus dikunjungi di Jepang karena keindahan alamnya. Deretan pohon Chosenia di antara kedua tepi sungai dengan latar gunung menjadi frame foto yang sangat apik.
Prefektur Nagano merupakan salah satu lokasi instagramabel yang harus dikunjungi di Jepang karena keindahan alamnya. Deretan pohon Chosenia di antara kedua tepi sungai dengan latar gunung menjadi frame foto yang sangat apik.(KARAKSA MEDIA)

Banyak turis mengunjungi tempat ini pada saat liburan golden week pada awal bulan Mei untuk melihat sisa es yang menyelimuti Gunung Hotakadake, musim panas ketika pepohonan hijau mengelilingi pegunungan, atau warna-warni daun kemerahan saat musim gugur.

Selain itu, deretan pohon Chosenia di antara kedua tepi sungai dengan latar gunung menjadi frame foto yang sangat apik.

Prefektur Nagano merupakan salah satu lokasi instagramabel yang harus dikunjungi di Jepang karena keindahan alamnya dan pemandian air panasnya yang terkenal.
Prefektur Nagano merupakan salah satu lokasi instagramabel yang harus dikunjungi di Jepang karena keindahan alamnya dan pemandian air panasnya yang terkenal.(KARAKSA MEDIA)

Informasi tempat:
Alamat: Nagano-ken, Matsumoto-shi, Azumi, Kamikochi
Waktu : pertengahan April – 15 November (08.00-17.00 *Kamikochi Information Centre)
Biaya: gratis

Provided by Japan Walker™ , Tokyo Walker™  (14 November 2017)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved