Barang Ini yang Dijanjikan Ayah Cabul saat Merayu Anak Kandungnya

Ayah kandung cabul, Ramli (47) mengaku mengimingi sang putri sulungnya akan diberilan ponsel pintar saat melakukan aksi bejatnya.

Barang Ini yang Dijanjikan Ayah Cabul saat Merayu Anak Kandungnya
net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Ayah kandung cabul, Ramli (47) mengaku mengimingi sang putri sulungnya akan diberilan ponsel pintar saat melakukan aksi bejatnya. Dara -- bukan nama sebenarnya yang saat itu masih berusia 11 tahun, mengiyakan keinginan sang ayahnya.

"Saya janjikan akan belikan dia handphone (ponsel) android seperti punya orang-orang," ujar Ramli, saat ditemui ditahanan Polres Bontang, Jumat (22/12) petang.

Menurut Ramli, dia tergiur dengan anaknya lantaran tidak puas dengan pelayanan sang istri di ranjang. Ia mengaku, setiap kali usai bercumbu dengan istrinya, keesokan harinya mencari kesempatan untuk mengagahi kembali putrinya.

Baca: Oknum Guru di Kukar Cabuli Murid Kelas 4 SD, Aksi Bejat Dilakukan di Mushala

Pelaku tak lagi memikirkan masa depan buah hatinya. Sementara, korban yang masih belia, tak kuasa menolak. Bahkan belum sepenuhnya menyadari imbas dari kejadian yang menimpa dirinya. Janji menerima ponsel pintar selalu mengawang di kepalanya.

Seiring berjalannya waktu, Dara tumbuh jadi seorang remaja. Layaknya perempuan pada umumnya, menstruasi pun dialami pada usia menginjak 12 tahun. Kebengisan sang ayah pun tak surut. Bahkan, semakin menjadi. Rumah kosong tidak jauh dari rumahnya pun menjadi lokasi.

Baca: Tak Hanya G-Spot Perempuan Juga Punya A-Spot, Ssst Sama-sama Super Sensitif

Ramli untuk melakukan aksi bejatnya. Saat sang istri keluar rumah, dirinya juga nekat melancarkan aksinya. Hingga sekarang, Bunga mengandung anak dari hubungan haram dengan ayahnya sendiri. "Kadang di rumah kosong dekat rumah juga pak," katanya.

Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Rihard Nixxon mengatakan saat ini penyidikan kasus tersangka masih dalam proses. Pihaknya, masih mengumpulkan seluruh keterangan saksi, bukti yagn ada di lapangan termasuk barang-barang yang kerap dijadikan tersangka melakukan aksinya.

"Kami masih dalami proses penyidikan, beberapa bukti juga masih dikumpulkan," kata Iptu Rihard.

Baca: Sebelum Tewas Gantung Diri, Pria Ini Tingalkan Surat Tentang Istrinya yang Selingkuh

Ramli (47) tega memperkosa anak kandungnya sendiri hingga mengandung tiga bulan. Perbuatan tersangka, pertama kali diketahui oleh tetangga mereka. Warga curiga dengan tubuh Dara-bukan nama sebenarnya yang terlihat membesar, kemudian interaksi Dara dengan warga pun berkurang. (*)

Penulis: Udin Dohang
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help