Edisi Cetak Tribun Kaltim

Jaang-Rizal Dikabarkan Segera Deklarasi, Pandukung Siapkan Kaos 'Jari'

selain Partai Demokrat, PPP, PKB dan Partai Nasdem, merapat dan ikut berkoalisi mengusung Jaang‑Rizal.

Jaang-Rizal Dikabarkan Segera Deklarasi, Pandukung Siapkan Kaos 'Jari'
Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO ‑ Setelah menetapkan jadwal deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim, Syaharie Jaang‑Rizal Effendi, para pendukung mulai menyiapkan kaos (t‑shirt) untuk digunakan saat deklarasi yang dikabarkan pada 7 Januari 2018 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltim Edy Russani mem-posting desain kaus dengan warna dasar putih bertuliskan 'Jari' dengan huruf kapital warna biru. 

Text bertulisan 'Jari' terlihat besar. Di bawah tulisan bertuliskan 'Bersatu Kaltim Kuat'. Dengan demikian, Jaang dipastikan berpasangan dengan Rizal. Sementara tulisan bagian belakang, bertuliskan 'Yes We Can'.

Baca: Orang yang Bahagia dengan Pasangannya Tidak Suka Curhat di Sosial Media, Ini 5 Tandanya

"Iya salah satu desain dari pendukung beliau (Jaang‑Rizal) berdua," kata Edy, saat dikonfirmasi Tribun, usai mengirim desain kaus pasangan calon Jari, Sabtu (23/12).

Ditanya apakah kaus itu akan digunakan untuk persiapan launching Jaang-Rizal, Edy mengatakan belum mengetahuinya. Desain itu dibuat atas inisiatif pendukung paslon (Jaang‑Rizal).

"Ini ada bantuan warga simpatisan. Mereka cetak masing‑masing. Kita masih mempersiapkan dulu. Karena akan rapat dulu dengan partai koalisi," tuturnya.

Baca: Calon Gubernur Ini Bakal Ajak Gus Ipul jadi Tim Suksesnya

Rapat tersebut, untuk mematangkan persiapan deklarasi dan pendaftaran pasangan calon. "Begitu hasil rapat sudah mantap langsung kita turun (take off)," ujarnya.

Terpisah, Ketua DPW PPP Kaltim Rusman Ya'qub saat dikonfirmasi hasil pertemuan Kamis (21/12) di Rumah Makan Akmal, membenarkan bahwa poin pertemuan itu untuk persiapan deklarasi dan pendaftaran pasangan calon Jaang‑Rizal.

Halaman
12
Penulis: tribunkaltim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help