Liga Italia

Juventus Tampil Mendominasi dan Menang 3-1, Allegri Tetap Tak Puas

Juventus menang berkat gol-gol dari Blaise Matuidi (menit ke-6) dan Paulo Dybala (72', 77').

Juventus Tampil Mendominasi dan Menang 3-1, Allegri Tetap Tak Puas
AFP/Filippo Monteforte
Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 14 Mei 2017. 

TRIBUNKALTIM.CO, VERONA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak puas dengan penampilan timnya saat menang 3-1 atas Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-19 Serie A, Sabtu (30/12/2017).

Juventus menang berkat gol-gol dari Blaise Matuidi (menit ke-6) dan Paulo Dybala (72', 77').

Adapun gol balasan tuan rumah dicetak Martin Caceres (59').

Sepanjang pertandingan, Juventus tampil sangat mendominasi dan mampu menciptakan 11 tembakan tepat sasaran.

Namun, hal tersebut ternyata tidak cukup memuaskan bagi Massimiliano Allegri.

Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut bahwa Juventus bermain di bahwa performa terbaik.

"Kami semua tahu bahwa itu bukan penampilan yang bagus dari kami. Para pemain telah menciptakan risiko hilangnya kemenangan setelah memiliki awal pertandingan apik," ucap Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

Baca: Hasil Imbang, Peringkat Manchester United Turun ke Peringkat Ketiga

Baca: Puas Kemenangan Liverpool, Klopp pun Puji Salah

Verona memang sempat membuat skor sama kuat 1-1. Ironisnya, itu adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran dari dua peluang Verona.

"Hal ini disebabkan oleh penampilan kami yang melambat, terlalu banyak kesalahan, berulang kali kehilangan bola.Kami perlu memperbaiki semua itu," katanya.

Selebrasi gelandang Juventus, Blaise Matuidi (kanan), bersama Paulo Dybala seusai mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion MarcAntonio Bentegodi, Verona, Italia, pada Sabtu (30/12/2017).
Selebrasi gelandang Juventus, Blaise Matuidi (kanan), bersama Paulo Dybala seusai mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion MarcAntonio Bentegodi, Verona, Italia, pada Sabtu (30/12/2017).(AFP/Alberto Pizzoli)
 

Allegri juga menegaskan bahwa performa tersebut tidak boleh kembali terulang. Apalagi, saat ini Juventus dalam posisi mengejar Napoli di puncak klasemen.

"Kami tidak boleh kehilangan poin dalam situasi seperti ini, terutama kemenangan pada hari ini sangat penting memperlebar jarak dari para pengejar dan menyelesaikan putaran pertama yang luar biasa pada musim ini," tutur Allegri.

Baca: BREAKING NEWS - Diduga Jaringan Teroris, Anggota Satpol PP Kukar Ditangkap Densus 88

Baca: Ngenes. . . Kakek 85 Tahun Pasang Iklan untuk Cari Keluarga yang Mau Mengadopsinya

Baca: Akhiri 2017 dan Awali 2018 dengan Hal yang Positif, Inilah Doa yang Bagus Dibaca untuk Memohon Ampun

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil mengoleksi 47 poin, sekaligus mempertahankan margin ketertinggalan mereka dari Napoli yang hanya berjarak satu poin. (Bolasport.com/Verdi Hendrawan)

 
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help