TribunKaltim/

Pitch Perfect 3, Memanasnya Reuni The Bellas

Setelah memenangkan kejuaraan dunia akapela, anggota The Barden Bellas terpencar karena sepinya tawaran pekerjaan. Kini mereka kembali bertemu.

Pitch Perfect 3, Memanasnya Reuni The Bellas
INTERNET
PITCH PERFECT 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Jino Prayudi

TRIBUNKALTIM.CO - FILM Pitch Perfect 3 bercerita kelompok wanita yang tergabung dalam grup vocal akapela yang bernama The Barden Bellas.
Pitch Perfect 3 merupakan film dari negara Amerika yang bergenre komedi dan musikal. Film ini disutradarai oleh Trish Sie, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Kay Cannon.

Menceritakan tentang kelompok wanita yang tergabung dalam grup vocal akapela, maka film ini banyak dibintangi aktris cantik Hollywood diantaranya Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow, Anna Camp, Hana Mae.
Film Pitch Perfect 3 dapat menjadi hiburan bagi anda yang mencari alternatif tontonan lain. Suguhan komedinya membuat kita tertawa. Telinga kita akan dimanjakan musikalnya, keindahan bernyanyi akapela. Dan, tentu saja drama sebagai sebuah film, dimana bercerita tentang arti kerja keras, persaingan, persahabatan, harga diri dan kesetiaan.

Setelah memenangkan kejuaraan dunia akapela, anggota The Barden Bellas terpencar karena sepinya tawaran pekerjaan bagi penyanyi akapela. Beca (Anna Kendrick) sibuk di dunia musik sebagai produser. Begitupun beberapa anggota lainnya yang sedang sibuk dengan kehidupannya masing.

Untungnya sebuah kompetisi USO di Eropa menyatukan mereka kembali dalam sebuah tim.
Beca pun kembali mengumpulkan para anggota The Bellas yang terpencar-pencar.

The Bellas pun berangkat ke Spanyol. Namun dalam pertemuan ini mereka dihadapkan pada berbagai ujian kesetiaan dan membuat keputusan yang menentukan karier mereka selanjutnya. Untuk mencapai tujuan mereka, The Barden Bellas tidak hanya menghadapi pesaingnya dari sesama wanita. Namun, mereka juga harus mampu mengalahkan grup akapela para cowok, Treblemakers.

Selain itu tekanan semakin kuat ketika DJ Khaleed menjadi bintang utama di pertunjukkan tersebut. Bahkan peserta yang menunjukkan bakatnya ke hadapan sang DJ pemenang terbaik akan mendapatkan tawaran kontrak dari manajemen sang DJ. Apakah The Bellas akan jadi juaranya? Tonton langsung di bioskop ya. (*)

PITCH PERFECT 3
Jenis Film : Komedi, Musikal
Durasi : 93 menit
Sutradara : Trish Sie
Penulis Naskah : Kay Cannon
Produser : Paul Brooks, Max Handelman, Elizabeth Banks
Produksi : Universal Pictures
Pemain : Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow, Ruby Rose, Anna Camp, Hana Mae

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help