Percantik Panorama Kota

Bupati Paser Minta Kepala DPKPP Optimalkan Kebersihan Jalan, Trotoar dan Pepohonan

Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie minta kepada Kepala DPKPP yang baru untuk optimalkan kebersihan jalan dan trotoar jalan.

Bupati Paser Minta Kepala DPKPP Optimalkan Kebersihan Jalan, Trotoar dan Pepohonan
sarassani/ tribun kaltim
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie mengucapkan selamat kepada 261 pejabat Eselon II, III dan Eselon IV Pemkab Paser yang dilantik, Rabu (3/1/2018). 

TANA PASER, TRIBUN-- Mulai hari Rabu (3/1/2018), mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Paser M Fauzi, diminta untuk mengoptimalkan kebersihan median jalan, trotoar dan jalan raya.

Pesan khusus untuk M Fauzi itu disampaikan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie, usai melantik M Fauzi sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Paser. Fauzi dilantik bersama 261 pejabat Eselon II, III dan Eselon IV lainnya.

Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie mengucapkan selamat kepada 261 pejabat Eselon II, III dan Eselon IV Pemkab Paser yang dilantik, Rabu (3/1/2018).
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie mengucapkan selamat kepada 261 pejabat Eselon II, III dan Eselon IV Pemkab Paser yang dilantik, Rabu (3/1/2018). (sarassani/ tribun kaltim)

Baca: 261 Pejabat Pemkab Paser Dimutasi, Pendopo Dipenuhi Pegawai

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Paser Upayakan Pekerja UMKM Mendapat Perlindungan Asuransi Sosial

Baca: Bupati Yusriansyah Resmikan Lima Proyek di HUT Ke-58 Paser

“Tugas itu sekarang menjadi tanggung jawab DPKPP. Demikian pula pohon-pohon pelindung yang ada di median jalan dan kiri kanan jalan, hendaknya ditata ulang agar dapar menghasilkan panorama kota yang lebih menarik,” kata Yusriansyah di Pendopo Kabupaten Paser, Rabu (3/1/2018).

Tidak itu saja, Fauzi juga diminta berinovasi agar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) memungkinkan dapat mengakses program pengadaan rumah murah, serta membangkitkan keswadayaan masyarakat dalam memperbaiki kondisi kawasan pemukiman.

Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie dan Kapolres Paser AKPB Roy Satya Putra melakukan penandatanganan kerjasama di acara puncak peringatan HUT Ke-58 Kabupaten Paser, Jumat (29/12).
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie dan Kapolres Paser AKPB Roy Satya Putra melakukan penandatanganan kerjasama di acara puncak peringatan HUT Ke-58 Kabupaten Paser, Jumat (29/12). (sarassani/ tribun kaltim)

Baca: BTN KCP Tanah Grogot Mendorong Tumbuhnya Industri Properti di Paser

Baca: Woww, Game Horor Buatan Anak Grogot akan Dirilis di Pusat Game Terbesar di Dunia

Baca: Konsumen BBM Mengeluh, Pengetap Kuasai SPBU Km 4 Tanah Grogot

Pergeseran jabatan di lingkungan Pemkab Paser ini dihadiri Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah dan Ketua DPRD Paser H Kaharuddin.

Hadir pula mantan Sekda Paser H Normad Edhi dan dua mantan Kepala Bappeda Paser, yakni  H Sanusi Oneh dan H Hery Siswanto.(aas)

Penulis: Sarassani
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help