Tren 2018, Alis Tipis dan Warna Natural Lebih Disukai

Bentuk alis di tahun ini lebih pada tampilan alis yang tips dan natural.

Tren 2018, Alis Tipis dan Warna Natural Lebih Disukai
CAMBON.ID
Alis 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Jino Prayudi

TRIBUNKALTIM.CO - DI zaman digital saat ini, tren fashion, make up, gaya hidup, gaya bahasa tak melulu datang dari artis atau tokoh publik. Besarnya peranan media sosial juga mempengaruhi tren yang terjadi saat ini. Apalagi soal make up. Tren ini sangat cepat direspon bila sudah beredar di media sosial.

Awal tahun ini yang masih dibicarakan adalah tren make up. Seperti diprediksi oleh para make up artist, warna-warna natural masih menjadi warna dominan yang disukai di tahun ini.

Hal serupa juga berlaku untuk alis. Bentuk alis di tahun ini lebih pada tampilan alis yang tips dan natural.
Hal ini diungkap oleh Mega Makeup Artist Balikpapan. mengatakan tren alis dengan gaya tipis dan tidak terlalu tebal itu sebenarnya sudah jadi tren di luar negeri di akhir tahun 2017.

Di Indonesia diperkirakan di tahun 2018 ini akan menjadi tren. Menurut Mega gaya alis seperti ini sangat cocok dengan orang yang tidak menginginkan makeup yang memerlukan waktu lama.
Gya alis natural ini juga dapat menyesuaikan dengan bentuk wajah apapun. "Banyak sih caranya tergantung kita melihat daribentuk muka dan alis dari masing-masing klien yang kita makeup," katanya.

Lalu agar menghasilkan alis yang benar-benar terlihat natural sebaiknya jangan membuat kontur tajam di ujung alis. Perlihatkan kontur alis yang sesuai dengan bentuk alis yang dimiliki. Apalagi saat menggunakan pensil alis gunakan secukupnya saja sehingga memperlihatkan kesan natural.

Kesan natural juga akan semakin terlihat dengan riasan wajah natural. Dengan menambahkan sedikit foundation sesuai dengan tone wajah dapat menambah kesan wajah dan alis semakin natural. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help