TribunKaltim/

Transfer Pemain

Menjadi Incaran Real Madrid, Berapa Kisaran Transfer Harry Kane?

Namun, ia tak akan menghalangi jalan Harry Kane jika sang pemain memang ingin pindah ke Real Madrid.

Menjadi Incaran Real Madrid, Berapa Kisaran Transfer Harry Kane?
Skysport
Mauricio Pochettino (kiri) dan Harry Kane (kanan) 

TRIBUNKALTIM.CO - Bulan Januari menjadi bulan yang mendebarkan bagi pemain, pelatih dan fans senatero Eropa. Sebab saga transfer musim dingin dibuka hingga akhir bulan. Nama-nama pemain top menjadi perbincangan hangat, bisa jadi pindah bisa juga masih tetap pada klub yang dibelanya kini.

Dari tanah Inggris seperti dilansir BolaSport.com bahwa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, berharap ia dapat menahan raja gol Liga Inggris 2015-2016 dan 2016-2017 itu untuk waktu yang lama.

Namun, ia tak akan menghalangi jalan Harry Kane jika sang pemain memang ingin pindah ke Real Madrid.

Sebelum Kane, dua bintang Tottenham, Gareth Bale dan Luka Modric, juga pernah mengalami hal serupa dan mengutarakan keinginan mereka untuk pindah ke Real Madrid.

Saat itu, manajemen Tottenham tak menghalangi keinginan kedua pemain tersebut.

"Jika Anda melihat dari sisi personal, kalau Harry Kane meminta untuk pergi seperti Luka Modric dan Gareth Bale, kami akan mempertimbangkannya. Namun, hal itu belum terjadi sekarang," ujar Mauricio Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya berharap Kane akan berada di sini untuk waktu yang lama, mencetak banyak gol dan kemenangan, serta mendapat trofi. Hal itu yang kami inginkan," kata pelatih asal Argentina itu.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa jika Real Madrid datang membawa tawaran, Tottenham akan menjawab bahwa Harry Kane tak dijual.

Namun, sang pelatih juga tak ingin mengekang pemain dan membuatnya jadi tak bahagia.

"Harry Kane tak memiliki harga karena kami mencintainya untuk berada di sini. Ia tak dijual," kata Mauricio Pocehttino. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help