Borneo FC

Syamsul Chaeruddin Merapat ke Borneo FC

Gelandang senior yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini bakal segera gabung pemusatan latihan Borneo FC di GOR UNY

Syamsul Chaeruddin Merapat ke Borneo FC
TRIBUN TIMUR/MUH ABDIWAN
Syamsul Chaeruddin 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan gelandang timnas Indonesia di Piala Asia 2007. Pemain tersebut adalah Syamsul Bachri Chaeruddin.

Gelandang senior yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini bakal segera gabung pemusatan latihan Borneo FC di GOR UNY, Yogyakarta, Senin (8/1/2018).

Sebelumnya, nama Syamsul memang santer diberitakan bakal berseragam jingga Pesut Etam musim 2018. Hal itu diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang secara terang-terangan mengaku tertarik mendatangkan sosok pemain senior di timnya.

"Syamsul pemain bagus. Doakan saja supaya bisa gabung. Kita akan coba usahakan,” kata Nabil saat melakukan siaran langsung dari instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Borneo FC diyakini tak mengalami kesulitan berarti saat merekrut Syamsul, lantaran pemain berusia 34 tahun ini telah memutuskan pamit dari PSM Makassar, yang sudah dibelanya selama 15 tahun.

Apalagi saat ini Borneo FC memang membutuhkan sosok pemain senior di lini tengah, agar bisa membimbing pemain muda Pesut Etam.

Pasalnya Borneo FC tak punya sosok senior di lini tangah pasca pensiunnya Ponaryo Astaman dan hengkangnya Asri Akbar ke Persija Jakarta.

Kabar merapatnya Syamsul ke Borneo FC sudah beredar di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @borneofctalks.Namun Borneo FC belum menyatakan secara resmi kabar merapatnya Syamsul. (dmz)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help