TribunKaltim/

Banana Crispy, Manisnya Oleh-Oleh Balikpapan ala My Bread

Tekstur dari banana crispy cukup renyah dan rasanya manis. Rasanya kalau makan satu tidak cukup

Banana Crispy, Manisnya Oleh-Oleh Balikpapan ala  My Bread
TRIBUN KALTIM/ JINO PRAYUDI KARTONO
Banana Crispy 

Liputan Wartawan Tribun Kaltim, Jino Prayudi

TRIBUNKALTIM.CO - MAKIN banyak spot asyik di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan untuk menikmati kuliner. Salah satu yang terbaru adalah My Bread yang merupakan bagian dari Blue Sky Group. Di tenant yang persis bersebelahan dengan Mantau Blue Sky ini menyajikan aneka snack berbahan dasar roti.

Tenant ini menyajikan aneka macam snack yang menggugah selera. Mulai dari lapis legit, banana krispi, egg tart hingga gellato yang menjadi sajian utama.

"Kami memberikan aneka pilihan kepada pelanggan kami khususnya para penumpang di Bandara Sepinggan. Biasanya para penumpang atau masyarakat hanya tahu mantau kami bisa dijadikan oleh-oleh. Lalu kita coba ekspansi dengan menyajikan snack dan roti yang enak," katanya Renny Margaretha Public Relation Blue Sky Hotel Balikpapan.

Tribun pun mencicipi salah satu produk oleh-olehnya, Banana Crispy. Dari namanya pun sudah jelas kalau produk pangan ini menggunakan pisang sebagai bahan utamanya. Pisang yang sudah dikupas kemudian dipotong menjadi dua.
Celup pisang tersebut ke dalam adonan tepung yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Sebelum dipanggang oleskan krim cokelat, lalu panggang di dalam oven sekitar 15 sampai 30 menit. Jika kulit tepungnya sudah coklat keemasan pisang siap dikeluarkan dari dalam oven.
Tunggu hingga dingin dan pisang krispi siap disajikan. "Ini bisa sebagai oleh-oleh buat keluarga jauh," kata Renny. Penyajiannya pun ditaruh di dalam kotak berwarna kuning dengan gambar-gambar yang lucu.

Tekstur dari banana crispy cukup renyah dan rasanya manis. Rasanya kalau makan satu tidak cukup pasti ingin nambah lagi.
Banana Krispi dibanderol sekitar Rp 12.500 saja. "Selama promo pembukaan ada beli lima hemat lima ribu," kata Renny. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help