Mencicipi Lembut dan Manisnya Es Krim Gelato 12 Rasa, Pasti Ketagihan

Di My Bread terdapat 12 varian rasa es krim gelato. Salah satunya adalah varian mangga dan buah naga.

Mencicipi Lembut dan Manisnya Es Krim Gelato 12 Rasa, Pasti Ketagihan
TRIBUN KALTIM/ JINO PRAYUDI KARTONO
Es Krim Gelato dengan 12 pilihan rasa di My Bread Bandara Sepinggan Balikpapan 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Jino Prayudi

TRIBUNKALTIM.CO - ES krim gelato ala Hotel Blue Sky sudah terkenal enaknya. Es krim tersebut menjadi salah satu andalan hotel bintang empat tersebut selain mantaunya yang legendaris.

Sekarang, kita bisa menikmati es krim gelato ini tak hanya di Hotel Blue Sky atau di De Cafe. Di Bandara Sepinggan, kini kita bisa menikmat es krim gellato.

Seperti yang diketahui es krim gellato berbeda dengan es krim pada umumnya. Sebab es krim tersebut menggunakan susu, krim dan gula. Lalu dari teksturnya lebih padat ketimbang es krim pada umumnya. Meskipun agak padat namun terasa sekali kelembutannya.

Di My Bread terdapat 12 varian rasa es krim gelato. Salah satunya adalah varian mangga dan buah naga. "Mangga dan buah naga menjadi favorit rasa dari es krim yang kami miliki," kata Renny Public Relation Blue Sky Hotel Balikpapan.

Teksturnya lembut dan manis. Citarasa buah naga dan mangganya begitu terasa. Sebab es krim ini benar-benanr menggunakan buah naga dan mangga sebagai perasanya. Satu cupnya dibanderol Rp 32 ribu saja. Namun bisa dicampur dengan berbagai varian rasa yang lain. Hanya saja untuk menambahkan varian rasa dibanderol Rp 34 ribu. Tenant buka setiap hari mulai jam 5 pagi hingga 9 malam. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help