Kia Desain Mobil Tenaga Baterai-Listrik

Seiring hal tersebut berkembang sangat cepat menjadi sebuah hal yang nyata, Kia melakukan eksplorasi bagaimana cara mengadaptasi teknologi

Kia Desain Mobil Tenaga Baterai-Listrik
.(tflcar.com)
Kia dan Hyundai bertarung bebas di Indonesia.(tflcar.com) 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kia Motors akan mengungkapkan mobil konsep new-All-electric dan menghadirkan visi Kia akan mobilitas masa depan di Consumer Electronics Show 2018 (CES).

Woong-cheol Yang, Wakil Ketua dan Kepala Pusat R&D Hyundai-Kia menjelaskan realitas virtual, mobil otonomus, dan kendaraan penuh konektivitas menjadi kesatuan teknologi masa depan yang perlu dipertimbangkan.

“Seiring hal tersebut berkembang sangat cepat menjadi sebuah hal yang nyata, Kia melakukan eksplorasi bagaimana cara mengadaptasi teknologi baru ini untuk para pelanggannya. Di CES, kami berbagi strategi dan visi untuk mobilitas masa depan dan menghadirkan berbagai teknologi canggih yang diharapkan oleh pelanggan kami,” kata Woong-cheol Yang dalam keterangan pers, Minggu (7/1/2017).

Menggabungkan kekuatan desain Kia dengan powertrain baterai-listrik, konsep baru ini mewakili langkah ke depan Kia yang terus berlanjut menuju elektrifikasi. Konsep ini juga dilengkapi dengan mesin antarmuka manusia atau Human Machine Interface (HMI) dan sistem pencahayaan ‘motion graphic’ yang baru.

Di samping konsep baru, Kia akan mengungkapkan berbagai fitur dan inovasi baru sebuah kendaraan di ajang CES 2018.

Pameran interaktif Kia “Beyond Autonomous Driving’ menggabungkan teknologi yang sudah ada dan masa depan untuk menjelaskan rencana perusahaan mengenai kendaraan otonomus dan mobilitas, yang didukung oleh pengenalan kendaraan teknologi otonomus di masa yang akan datang.

Kia akan menghadirkan tiga pameran dengan desain pameran kokpit untuk menunjukkan bagaimana perusahaan akan menggabungkan teknologi baru untuk meningkatkan komunikasi dan interaksi antara penghuninya dan kendaraan. Ini termasuk teknologi baru advance drive assistance dan perintis fungsi HMI, serta koneksi 5G dalam mobil pertama di dunia.  (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help