Selama Posko Natura Jumlah Penumpang Mengalami Penurunan

Bandara Juwata Tarakan akhirnya resmi menutup layanan Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru (Natura).

Selama Posko Natura Jumlah Penumpang Mengalami Penurunan
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Posko Terpadu Angkutan Natura di Bandara Juwata Tarakan resmi di tutup, Senin (8/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Junisah

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Bandara Juwata Tarakan akhirnya resmi menutup layanan Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru (Natura) yang ada di samping pintu kedatangan yang ada di terminal Bandara Juwata Tarakan, Senin (8/1/2018).

Penutupan Posko Terpadu Angkutan Natura ini ditandai dengan melakukan Apel bersama dengan seluruh petugas dan anggota yang melakukan pengamanan selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, di Halaman Kantor Bandara Juwata Tarakan.

Dengan ditutupnya posko terpadu Natura, Kepala Bandara Juwata Tarakan, Elfi Amir mengucapkan kepada seluruh petugas yang melakukan pengaman, mulai dari petugas bandara, Lanud, kepolisian, hingga airlines, dan stakeholder lainnya.    

“Sebagai kepala bandara saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada sleluruh anggota Posko Terpadu Natura yang telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan angkutan Natura ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” ucapnya.

Baca: Alokasi Dana Desa untuk Berau Bertambah Rp 10 Miliar

Baca: Inilah Deklarasi Janji Kinerja Pegawai Lapas Tarakan

Elfi yang masih beberapa hari menjabat sebagai Kepala Bandara Juwata Tarakan mengatakan, selama  Posko Terpadu Angkutan Natura berdiri hingga penutupan ini, pihaknya bersyukur tidak ada kendala yang berarti selama melayani para penumpang baik yang berangkat dan datang di bandara ini.

“Alhamdullillah selama posko terpadu Natura ini dilakukan, tidak ada kejadian yang signifikan atau yang menonjol. Semuanya berjalan lancar dan terkendali. Bahkan setiap hari kami mengirimkan data kepada posko natura nasional yang ada di Jakarta tentang grafik penumpang,” ujarnya.

Diakui Elfi, tahun ini berdasarkan data grafik penumpang baik yang berangkat maupun datang mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Junisah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help