TribunKaltim/

Iyet Bustami Hibur Pendukung Umi-Mado di Stadion Datu Adil Tarakan

Ribuan pendukung, relawan dan simpatisan pasangan Umi -Mado yang kebanyakan para perempuan remaja dan ibu-ibu mengenakan hijab hijau-hijau

Iyet Bustami Hibur Pendukung Umi-Mado di Stadion Datu Adil Tarakan
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Iyet Bustami tampil di deklarasi pasangan balon Umi Suhartini-Mahrudin Mado, Selasa (9/1/2018) di Stadion Datu Adil, Tarakan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Usai mendaftar di Kantor KPU Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, pasangan Umi Suhartini-Mahrudin Mado langsung melakukan deklarasi bersama para pendukung, relawan dan simpatisannya, Selasa (9/1/2018) di Stadion Datu Adil.

Ribuan pendukung, relawan dan simpatisan pasangan Umi -Mado yang kebanyakan para perempuan remaja dan ibu-ibu mengenakan hijab hijau-hijau ini telah menanti kehadiran pasangan balon ini..

Dalam deklarasi ini hadir artis penyanyi melayu Iyet Bustami. Iyet yang siang itu tampil cantik dengan balutan busana coklat dan hitam. Salah satu juri Academy Dangdut ini membawakan lagu-lagu Melayau di antaranya Saphira dan Lela Cangkung.

Iyet mengaku sangat senang hadir di Kota Tarakan. Pasalnya ia sudah lama sekali tidak datang ke Kota Tarakan. Ia dulu pernah ke Tarakan pada masa kepemimpinan kepala daerah Bessing.

"Saya ingat pertama kali ke Tarakan itu kepala daerahnya Pak Bessing, jadi sudah lama sekali. Jadi ini kedua kalinya saya datang ke Tarakan. Saya senang sekali diundang oleh Bu Umi datang ke Tarakan," ungkapnya kepada para pendukung, relawan dan simpatisan pasangan Umi-Mado.

Turut hadir para kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Iyet mengaku, ia merupakan kader dari PKB untuk itu ia meminta masyarakat Tarakan untuk mendukung Umi di Pilkada Tarakan.

"Saya kader PKB loh. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Umi dan Pak Mahrudin yang telah mengundang saya ke sini. Jadi para perempuan di Tarakan jangan lupa memilih Ibu Umi dan Pak Mahrudin," katanya. (*)

Penulis: Junisah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help