TribunKaltim/

Ada Dooprize Sepeda Motor di Deklarasi Pasangan Balon Walikota dan Wawali Tarakan Khairul-Efendhi

Tak tanggung-tanggung hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya

Ada Dooprize Sepeda Motor di Deklarasi Pasangan Balon Walikota dan Wawali Tarakan Khairul-Efendhi
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Pasangan balon OKE saat melakukan deklarasi dengan partai koalisi, salah satunya Partai Hanura, Rabu (10/1/2018) di Lapangan Depan Supermarket STB. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Pasangan bakal calon (Balon) walikota-wawali Khairul-Efendhi Djuprianto yang maju di Pilkada Tarakan, melakukan deklarasi dengan lima partai koalisi,yakni Partai Nasdem, Demokrat, Hanura, PPP, dan PSI, Rabu (10/1/2018) di Lapangan Depan Supermarket STB.

Dalam deklarasi pasangan yang menamakan diri Optimis Khairul Efendhi (OKE) ini dihadiri para pengurus partai koalisi, di antaranya, Ketua DPW Partai Nasdem Kaltara Jusuf SK, Ketua DPW Partai Demokrat Kaltara Yansen TP, Ketua DPC Partai Hanura, Yulius Dinandus hingga anggota DPR RI Partai Nasdem Ari Yusnita.

Ketua Tim Pemenangan OKE, Muddain mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini bukan deklarasi, melainkan ini sudah menjadi kemenangan bagi OKE. Pihaknya yakin OKE dapat memenangkan Pilkada Tarakan. "Kami yakin OKE menang," teriaknya

Deklarasi OKE dihadiri ribuan warga mulai dari kader, relawan hingga simpatisan partai koalisi dan simpatisan OKE. Pada deklrasi ini para pengurus partai koalisi melakukan orasi dengan menampilkan satu tokoh masyarakat Yahya HT.

Tak hanya itu, deklarasi ini diramaikan dengan doorprize menarik bagi para kader, relawan hingga simpatisan. Tak tanggung-tanggung hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya

Usai deklarasi, pasangan OKE yang menggunakan baju biru dan celana panjang hitan serta peci ini bersama dengan kader, relawan hingga simpatisan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan untuk mendaftar sebagai peserta Pilwali Tarakan. (*)

Penulis: Junisah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help