Pilgub Kaltim 2018

LIVE STREAMING - Akhirnya Paslon Cagub Cawagub Rusmadi-Safaruddin Resmi Mendaftar, Saksikan di Sini!

Sekitar pukul 16.30 Wita, pasangan cagub cawagub Kaltim, Rusmadi Wongso dan Safaruddin mendaftarkan diri, Rabu (10/1/2018).

LIVE STREAMING - Akhirnya Paslon Cagub Cawagub Rusmadi-Safaruddin Resmi Mendaftar, Saksikan di Sini!
Instagram

TRIBUNKALTIM.CO - Hari terakhir pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur masih berlangsung hingga sore hari ini di Kantor KPU Kaltim, jalan Basuki Rahmat, Samarinda.

Sekitar pukul 16.30 Wita, pasangan cagub cawagub Kaltim, Rusmadi Wongso dan Safaruddin mendaftarkan diri, Rabu (10/1/2018).

Pasangan ini diusung oleh PDIP dan Hanura.

Saksikan Live Streaming Pendaftaran Rusmadi-Safaruddin di link berikut!

LINK LIVE STREAMING PENDAFTARAN RUSMADI-SAFARUDDIN

Usung Cagub dan Cawagub Non Kader

Pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Hanura, Rusmadi Wongso dan Safaruddin, rencananya akan mendaftar di KPUD Kaltim, Jalan Basuki Rahmat, Rabu (10/1/2018) sore ini.

Sebelum resmi mendaftar, Safaruddin yang sebelumnya sudah mendapat penugasan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju di Pilgub Kaltim ini, bersama ratusan kader PDIP Kota Samarinda terlebih dahulu mengikuti Upacara HUT PDIP ke-34 di Sekretariat PDIP Kota Samarinda, Jalan Mayjen Sutoyo.

Ketua DPC PDIP Kota Samarinda, Siswadi mengatakan, solidnya mesin partai bisa dilihat dari banyaknya kader PDIP yang hadir dalam acara HUT ini.

Dan walau Cagub dan Cawagub berasal dari non kader, menurutnya tak masalah.

Halaman
12
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved