Gadis Cantik Bethany Walker Ini Meninggal akibat Terkena Virus Flu

Wilayah Scotlandia diserang virus flu, menyebabkan sedikitnya 85 orang meninggal, termasuk gadis cantik Bethany Walker.

Gadis Cantik Bethany Walker Ini Meninggal akibat Terkena Virus Flu
skynews.com
Bethany Walker, 18, remaja yang tewas akibat terkena serangan virus flu yang menyerang wilayah Skotlandia. 

SEORANG ibu benar-benar menderita duka mendalam karena putrinya bernama Bethany Walker, 18, meninggal dunia akibat virus flu yang terjadi pekan lalu.

Heather Teale Applecross, Scotlandia, ibu Bethany, Dia memberikan penghormatan kepada mendiang putrinya itu. Dia menggambarkan bahwa remaja berusia 18 tahun itu sebagai "gadis cantik".

Dia mengatakan bahwa kondisi kesehatan putrinya "memburuk dengan cepat" setelah menderita flu berubah menjadi "pneumonia" menyebabkan anaknya harus dibawa ke rumah sakit, di mana dia dirawat secara intensif.

Mendiang Bethany Walker, 18, remaja cantik dari Skotlandi yang tewas akibat terkena virus flu.
Mendiang Bethany Walker, 18, remaja cantik dari Skotlandi yang tewas akibat terkena virus flu. (skynews.com)

Korban akibat virus flu di Inggeris menunjukkan angka meningkat, yaitu 85 orang telah meninggal karena flu sejak minggu mulai 2 Oktober, atau naik dari 48 kematian pada minggu sebelumnya.

Nyonya Teale menulis: "Meskipun tim medis sudah melakukan usaha terbaik namun tidak membuahkan hasil. Saya hancur, saya terperosok jatuh ke bawah dari duniaku ... Hidup tidak akan pernah sama lagi."

"Betania, aku mencintaim. Aku selalu menjadi milikmu, kau adalah anak perempuan terbaik yang pernah kuinginkan dan aku akan selalu menjadi ibu yang paling membanggakan di dunia ini.

"Saya tidak punya kata-kata lagi, saya benar-benar hancur. Tidurlah dengan nyenyak gadis cantik saya, saudara laki-laki Anda dan saya akan mencintai Anda selamanya, Anda tidak akan pernah bisa keluar dari pikiran saya selama saya hidup."

Serangan flu ke Skotlandia memburuk. Bethany Walker, 18, termasuk salah satu korbannya.
Serangan flu ke Skotlandia memburuk. Bethany Walker, 18, termasuk salah satu korbannya. (dailyexpress)

Kematian tersebut menyusul penyebaran flu Australia, yang telah dikaitkan dengan sejumlah kematian di Irlandia.

Ada kenaikan tajam minggu ini dalam jumlah kasus flu yang diajukan ke dokter umum di Inggris - naik 78% - dari 21 per 100.000 menjadi 37,3 per 100.000.

Peningkatan serangan flu di Skotlandia untuk minggu pertama 2018 empat kali lebih tinggi dari minggu yang sama tahun 2017.

Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help