TribunKaltim/

Gara-gara Ini, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan

Ada hal yang berbeda saat Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar saat menggelar jumpa pers terkait kasus pencabulan anak

Gara-gara Ini, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan
Tribun Kaltim/Samir
Perwakilan wartawan, Agus Pamuji saat menyerahkan bantuan Rp 5,2 juta yang diterima Kapolres AKBP Sabil Umar untuk pembangunan masjid Polres PPU. 

laporan wartawan Tribunkaltim.co, Samir Paturusi

TRIBUNKALTIM.CO - Ada hal yang berbeda saat Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar saat menggelar jumpa pers terkait kasus pencabulan anak di bawah umur di Kelurahan Waru, Kecamatan Waru.

Karena disela-sela jumpa pers, perwakilan wartawan, Agus Pamuji menyerahkan bantuan pembangunan masjid Polres PPU sebesar Rp 5,2 juta.

Baca: Penipuan di Facebook - Janjikan Uang dan Mobil Pria Ini Minta Korban Kirimi Foto Telanjang, Lalu?

Pada awalnya, Sabil tidak mengetahui akan mendapatkan bantuan dari wartawan. Bahkan ia sempat kaget karena sebelumnya belum pernah disampaikan.

"Loh ini bantuan apa, kok saya tidak tahu," ujarnya. Namun setelah dijelaskan, Sabil akhirnya paham dan menerima bantuan tersebut.

"Terima kasih rekan wartawan atas bantuan untuk pembangunan masjid ini.

Semoga bantuan ini bisa bernilai ibadah," ujarnya. Setelah itu, Agus Pamuji menyerahkan bantuan dan diterima langsung Kapolres AKBP Sabil Umar.

Agus mengatakan, sumbangan yang diberikan ini merupakan bentuk komitmen yang pernah disampaikan saat dilakukan lelang pembangunan masjid yang dihadiri Kapolda Irjen Safruddin tahun lalu.

Pada saat itu, wartawan menyampaikan juga akan menyumbang pembangunan masjid Polres PPU.

Baca: Bobot Kendaraan Melebihi Kapasitas Jalan, Dilarang Melintas di Jalan Ini

Ia mengatakan, sumbangan yang terkumpul ini merupakan urunan dari wartawan yang selama ini bertugas di PPU. "

Saya terima kasih kepada teman-teman wartawan karena juga ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan masjid Polres. Semoga ini bernilai ibadah," katanya.

Penulis: Samir
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help