Liga Indonesia

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Bos Mitra Kukar Ajak Masyarakat Penuhi Stadion Aji Imbut

Tuan rumah grup B Piala Presiden 2018 resmi menjadi milik markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut.

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Bos Mitra Kukar Ajak Masyarakat Penuhi Stadion Aji Imbut
Bolanews
CEO Mitra Kukar, Endri Erawan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Tuan rumah grup B Piala Presiden 2018 resmi menjadi milik markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut. Kepastian itu diperoleh menyusul terbitnya surat Organizing Comittee Piala Presiden, Kamis (11/1) malam.

Stadion Aji Imbut resmi menggantikan stadion Batakan yang sebelumnya dinyatakan sebagai tuan rumah grup B. Mitra Kukar melalui akun instagram official menyampaikan informasi tersebut. Bahkan Mitra Kukar mengimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara untuk memenuhi stadion Aji Imbut saat gelaran Piala Presiden 2018.

"Ayo dukung Naga Mekes di Gelaran Piala Presiden 2018. Etam kuning kan Stadion Aji Imbut!" tulis akun @mitrakukarfc.official, Jumat (12/1).

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan sangat antusias menyambut Piala Presiden yang digelar di markas kebanggaan Naga Mekes. Ia berharap panpel Mitra Kukar segera mempersiapkan stadion agar lebih maksimal menggelar turnamen pra musim. "Kita harus mempersiapkan segalanya agar maksimal, tentunya harus menjadi tuan rumah yang baik," ucap Endri.

(Baca Juga: VIDEO - Nikmati Kemegahan Wajah Baru Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Sementara itu, Sekretaris Mitra Mania, Nur Hidayat menyambut baik kabar tersebut. Ia berharap Mitra Mania bisa memanfaatkan momen tuan rumah Piala Presiden ini dengan baik. "Kami senang dengan keputusan ini. Ini kesempatan yang bagus untuk Mitra Mania untuk menjadi tuan rumah yang baik. Kita harus menyambut semua kawan-kawan suporter tim lawan dengan penuh kekerabatan," ujar Hidayat.

Berdasarkan jadwal Piala Presiden 2018, laga perdana di Stadion Aji Imbut akan dimulai pada 17-27 Januari. Ada 3 lawan yang harus dihadapi Mitra Kukar di grup B yaitu Barito Putra, Martapura FC, dan Persipura Jayapura.

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help