Arbain Rambey Berbagi Ilmu Fotografi di RSUD AWS

Melalui presentasi gambar di slide proyektor Arbain menambahkan di era zaman now, fotografi jurnalistik makin dipermudah.

Arbain Rambey Berbagi Ilmu Fotografi di RSUD AWS
Tribun Kaltim/Nevrianto
Jurnalis Fotografer Senior dari Kompas, Arbain Rambey presentasi menggunakan karya fotonya dan dan berbagi tips memotret Jurnalistik, pada Photography Workshop di Ballroom RSUD Abdul wahab Sjachranie Samarinda, Sabtu( 12/1/ 2018) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - F otografi merupakan hal penting bagi citra RSUD Abdul Wahab Sjachranie (AWS).

Demi meningkatkan Citra, RSUD AWS sebagai RSUD Rujukan Nasional bahkan internasional menyelenggarakan Workhsop Photography bertema Humanis Foto Jurnalistik di sekitar Rumah Sakit.

Menghadirkan Jurnalis Fotografer senior Kompas, Arbain Rambey di lanrai 3 Ballroom Rembulan RSUD AWS, Sabtu (13/1/2018).

Baca: Usai Terbakar, Pedagang Kelontong di Pasar Senaken Ditempatlan di Area Parkir Roda 2

Dirut RSUD Abdul Wahab Sjachranie, dr Rachim Dinata Marsidi SpB.Mkes. sangat antusias mengikuti presentasi Workshop dari Arbain Rambey.

" Dari segi foto ternyata bisa mengungkap fakta. Sisi Human Interest bisa berbicara banyak dari hal yang tak disangka. RSUD AWS melalui kegiatan ini bisa sosialisasi misalkan sejumlah alat kesehatan di RSUD AWS bisa dijelaskan fungsinya melalui fotografi dan dokumentasi.B agi Internal pegawai selain silaturahmi fotografi diperlukan untuk citra profesional RSUD AWS, " tuturnya.

Melalui presentasi gambar di slide proyektor Arbain menambahkan di era zaman now, fotografi jurnalistik makin dipermudah.

Baca: Populer karena Suara dan Penampilan Seksi, Mendadak Netizen Dihebohkan Video Marion Jola yang Viral!

" Bahkan bisa memotret pake Handpone hasilnya bagus.Belilah smartphone dengan kualitas gambar yang bagus. Ke depan media bisa beli foto dari warga. Misalnya jika ada peristiwa pesawat jatuh di pedalaman, media bisa beli ke masayarakat karena masih kondisi terbaru foto dan lebih dramatis. Eranya sekarang Citizen Jurnalistik seperti di Amerika Serikat sekarang sudah dimulai, " katanya.

Ketua Panitia seharu harinya berprofesi sebagai perawat Fandi Oktadiansyah mengutarakan ada 100 peserta.

Penulis: Nevrianto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help