Ganda Putera Pastikan Satu Tempat di Final Thailand Master

Berry Angriawan/Hardianto akan bertemu Wahyu Nayaka Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak semifinal.

Ganda Putera Pastikan Satu Tempat di Final Thailand Master
badmintonindonesia
Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira 

TRIBUNKALTIM.co - Ganda putra Indonesia memastikan satu tempat di babak final turnamen Thailand Masters 2018, setelah Berry Angriawan/Hardianto akan bertemu Wahyu Nayaka Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak semifinal.

Babak semifinal akan berlangsung pada Sabtu (13/1/2018). Sebelumnya di babak perempat final hari ini (12/1), dua ganda Indonesia ini bisa menaklukan lawan-lawannya.

Berry/Hardianto yang beretmu ganda Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota di perempatfinal dapat menyelesaikan pertandingan dengan straight game. Di luar dugaan, ganda Jepang ini seperti tidak bisa mengimbangi permainan Berry/Hardianto. 21-15, 21-11 Berry/Hardianto memenangi pertandingan 321-15, 21-11 untuk lolos ke semifinal.

Sementara ganda putera lainnya, Wahyu/Ade di babak perempat final malah mampu menumbangkan unggulan ke empat Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia. Juara Macau Open Grand Prix Gold 2017 asal Indonesia ini menang dengan dua gim 21-19, 21-11.

Namun sayang, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di babak delapan besar. Diunggulkan di tempat kedua, Fajar/Rian harus menyerah di tangan anda tuan rumah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan 22-24, 19-21. (*)

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved